DaerahKalimantan

Doa dan Harapan untuk Bupati dan Wakil Bupati Setelah I Tahun Memimpin Kabupaten Melawi

×

Doa dan Harapan untuk Bupati dan Wakil Bupati Setelah I Tahun Memimpin Kabupaten Melawi

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers.id – Hari ini, sabtu tanggal 26 Februari 2022, meski tanpa upacara seremonial, beberapa kalangan menyampaikan doa dan ucapan selamat atas masa kepemimpinan bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Wakil Bupati Melawi Drs.Kluisen yang telah melewati usia genap1 tahun. Kepemimpinan H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Drs.Kluisen sebagai Bupati dan Wakil Bupati Melawi, beberapa jam lagi memasuki tahun ke 2. Ucapan selamat dan doa serta harapan disampaikan beberapa fihak yang ingat momen penting bagi kabupaten Melawi.

Tanggal 26 Februari 2021 Pasangan Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Wakil Bupati Melawi Drs.Kluisen merupakan momen penting. Saat itu, setelah memenangi proses pemilu pilkada kabupaten Melawi pada akhir tahun 2020 keduanya dilantik oleh Gubernur Kalbar H. Sutarmidji S.H., M.Hum, atas nama Mendagri sebagai pasangan Pimpinan Daerah Kabupaten Melawi di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar. Khusus bagi Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Drs.Kluusen momen itu sangatlah istimewa, karena beliau dilantik sebagai bupati termuda yang masih berusia 37 tahun kala itu.

Lewat spirit pada visi dan misi Kabupaten Melawi yang dituangkan dalam program pembangunan jangka menengah, bupati H. Dadi Sunarya Usfa Yursa bersama Wakilnya Drs.Kluisen mengemban amanah menjalankan pemerintahan Kabupaten Melawi.

Semenjak pelantikan tersebut, langkah demi langka, dan sudah tahun ini direngkuh dengan semangat kerja sama dan menjalin kebersamaan berbagai fihak hingga berjalan selama 1 tahun ini. Alhasil, di tahun ke 1 kepemimpinannya, bupati lulusan A.MD ini berhasil meraih penghargaan dari berbagai pihak.

Kerja keras sosok bupati yang juga seorang Bapak dengan 1 putra 1 putri Anaknya serta kuatnya jalinan kebersamaan dalam menjalankan dan melaksanakan amanah melahirkan kerja sama dengan kabupaten/kota maupun provinsi dari berbagai daerah. Misalnya, kerja sama dengan pemerintah Provinsi Kalteng dalam rangka kerja sama di bidang kesehatan dan infrastruktur.

Perjalanan pemerintahan Bupati Melawi, Bapak H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Wakil Bupati Melawi, Bapak Drs. Kluisen telah genap 1 tahun. Langkah-langkah cepat untuk mengantarkan Kabupaten Melawi menjadi daerah yang lebih maju dan sejahtera tetap dijalankan secara konsisten, meskipun saat ini kita tengah berada dalam gelombang pandemi Covid 19.

Mari kita dukung bersama visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Melawi untuk mewujudkan Kabupaten Melawi yang Adil, Pantas, Hebat, yang berlandaskan gotong royong, serta harmonis dalam keberagaman. Abd/Skn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *