Jabodetabek

Peduli Sesama, Satpol PP Jaksel Santuni 150 Anak Yatim Piatu

×

Peduli Sesama, Satpol PP Jaksel Santuni 150 Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Selatan menggelar Bhakti Sosial Santunan Anak Yatim Piatu, bagi anak yatim piatu di Gedung Serbaguna, Blok C, Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Jumat, (25/3/2022).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Administrasi Jakarta Selatan Ujang Harmawan mengatakan, santunan diberikan kepada 150 anak yatim Piatu. Namun, pemberian santunan tersebut diawali untuk Keluarga Besar Satpol PP Jakarta Selatan sebanyak 60 anak yatim piatu.

“Santunan ini kita fokuskan dulu untuk Keluarga Besar Satpol PP Jakarta Selatan dulu sebanyak 60 anak yatim piatu. Sisanya akan diberikan ke lingkungan yang ada di wilayah kecamatan Jakarta selatan,” papar Ujang.

Ujang merinci, santunan yang diberikan dari Satpol PP Jakarta Selatan berupa uang tunai, paket sembako berisi beras, minyak, gula, biskuit, hingga Snack kue kering.

Safira, anak penerima santunan dari Kelurahan Pejaten Timur, mengatakan, dirinya merasa senang diundang ke gedung Kantor Walikota Jakarta Selatan dan mendapatkan amplop berisi uang tunai dan paket sembako.

“Alhamdulillah, seneng banget dapat uang tunai dan paket sembako. terimakasi kepada Satpol PP Jakarta Selatan,” ucap Safira bersyukur.

Pada acara Santunan 150 Anak Yatim Piatu tersebut di hadiri oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sub Unit Satpol PP Jakarta Selatan beserta jajaranya dan para anggota Satpol PP Jakarta Selatan. Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *