Dua Hari Gelar Konser Internasional Perdana di Singapura 19 dan 20 Agustus 2022 BCL Gandeng Ariel Noah dan Alvin Jo

IMG 20220706 WA0002

Jakarta, faktapers.id – Selama 2 (dua) hari, Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL ini dijadwalkan akan menggelar konser internasional perdananya di Singapura pada 19 dan 20 Agustus 2022 di Resorts World Sentosa (RWS), Singapura.

Konser bertajuk Blossom Intimate ini bakal menjadi konser yang sangat personal bagi BCL karena ia akan mengekspresikan dinamika kehidupannya selama menjalani karir bermusiknya. Mulai dari kehilangan suami, Ashraf Sinclair yang sangat mendukung kariernya. Sejak itulah BCL merasa lemah dan berusaha untuk bisa bertahan.

“Dari 2020 itu aku berusaha untuk bangkit dan membuat karya. Berusaha untuk terus berkembang sampai akhirnya aku di 2022 ini, aku merasa aku siap mengatakan bahwa inilah waktunya buat aku ‘Blossom’. “Dan semoga transformasi yang aku gambarkan sebagai my own ‘blossom’ ini dapat menginspirasi seluruh penggemarku,” terang BCL dalam konfrensi persnya di Kawasan Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, (5/7/2022).

IMG 20220706 WA0001

Pada konser tersebut, perempuan yang akrab disapa Unge itu akan menggandeng Ariel NOAH dan juara X-Factor Indonesia Alvin Jonathan alias Alvin Jo.

Menurut Ibu satu anak ini, pemilihan Ariel NOAH, karena Ariel mempunyai peran penting yang ikut mewarnai perjalanan kariernya. Termasuk Ariel pernah kerjasama bernyanyi bareng pada konser sebelumnya.

Sedangkan dengan Alvin Jo, BCL yang perna mementori Alvin Jo pada ajang pencarian bakat ingin memberi kesempatan bagi Alvin sebagai penyanyi pendatang baru, untuk lebih mengembangkan bakat bernyanyinya.

“Aku rasa Alvin Jo layak untuk itu. Selama jadi mentornya, aku lihat Alvin dengan segala potensinya. Dan, orang juga sudah bisa lihat dan sudah dibuktikan di X-Factor menjadi juara satu. Jadi aku rasa setelah X-Factor selesai, aku bisa membawa dia lebih bersinar lagi dan dilihat banyak orang. Fansnya Alvin Jo kan juga ada yang dari luar nengeri,” pungkas Bunga Citra Lestari.

Tiket konser BCL “Blossom Intimate Concert” sudah dapat dibeli mulai 5 Juli 2022 hingga 20 Agustus mendatang. Penonton konser juga dapat menikmati tiket konser plus paket penginapan dengan harga tiket dan paket sarapan untuk dua orang mulai dari 193 dolar Singapura (Rp 2 juta).

Sementara, harga tiket konser biasa dibanderol dengan nilai 68 dolar Singapura (Rp 729 ribu), 78 dolar Singapura (Rp 836 ribu), 98 dolar Singapura (Rp 1 juta), dan 168 dolar Singapura (Rp 1,8 juta).

Harga tiket tersebut tidak termasuk booking fee dan juga biaya penanganan. Tiket tersebut bisa didapatkan di www.rwsentosa.com/BCLBlossomIntimateConcert dan https://rwsentosa.bigtix.io/. Ayo, jangan sampai ketinggalan. Her

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *