DaerahSulawesi

Patroli Dialogis Rutin, Polsek Polsel Imbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

×

Patroli Dialogis Rutin, Polsek Polsel Imbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini

Takalar, faktapers.id  – Dalam upaya menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, personel Polsek Polsel Polres Takalar rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis.

Kali ini patroli dialogis dipimpin oleh Ps. Ka Spkt III Polsek Polsel Polres Takalar Aiptu Ramli, tepatnya di jalan poros Kelurahan Pa’bundukang wilayah hukum Polsek Polsel Polres Takalar, Selasa (12/07/2022) sekitar pukul 21.00 WITA malam hari.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan di tengah-tengah masyarakat dengan harapan agar warga di wilayah hukum Polsek Polsel Polres Takalar dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif untuk mencegah niat pelaku melakukan tindak kejahatan di malam hari.

Dalam kesempatan giat patroli tersebut, selain menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga, petugas juga mengimbau kepada warga untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, dan menerapkan pola hidup sehat di masa pandemi saat ini yang belum berakhir.

Di tempat terpisah, Kapolsek Polsel AKP Tjandra Arista menjelaskan bahwa personelnya gencar melaksanakan patroli dialogis di malam hari, mengimbau warga bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

Selain itu Kapolsek juga berharap adanya kesadaran dari masyarakat itu sendiri, untuk tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. */Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *