Pelindo Terminal Petikemas Tunjuk Dewan Direksi IPC TPK

IMG 20220713 WA0003

Jakarta, faktapers.id – PT Pelindo Terminal Petikemas selaku pemegang saham mayoritas IPC Terminal Petikemas/IPC TPK mengangkat Jajaran Direksi yang baru.

Pengangkatan ini didasarkan pada Keputusan Para Pemegang Saham di Luar Rapat Umum Pemegang Saham PT IPC Terminal Petikemas dengan nomor SK-001/PII-SK.D/VII/2022 dan HM.03.03/4/7/1/PAPU/DRSK/PLTP-22 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Direksi PT IPC Terminal Petikemas. Serah-terima jabatan dilakukan pada hari Senin, 11 Juli 2022 di Kantor Pusat IPC TPK.

PT Pelindo Terminal Petikemas memberikan amanah kepada David Pandapotan Sirait sebagai Direktur Utama sekaligus Plt Direktur Komersial & Pengembangan Bisnis, Yanuar Evyanto sebagai Direktur Keuangan & SDM dan Ahmad Mimbar sebagai Direktur Operasi & Teknik di PT IPC Terminal Petikemas. Sebelumnya posisi Direktur Utama dijabat oleh Wahyu Hardiyanto yang pada saat ini memasuki masa purna bakti.

Disamping itu, jabatan Direktur Keuangan & SDM sebelumnya dijabat oleh Irwan Favoriet yang diangkat menjadi Direktur di New Priok Container Terminal 1 (NPCT1).

“Kami meyakini keputusan pemegang saham ini akan menjadikan IPC TPK semakin solid dan membawa IPC TPK untuk terus tumbuh dan bersinergi” ujar Direktur Utama IPC TPK, David Pandapotan Sirait.

Dengan keputusan yang sudah diambil, tentunya menjadi tanggung jawab besar bagi Dewan Direksi yang diangkat pada saat ini. Semoga dengan formasi jajaran direksi IPC Terminal Petikemas dapat membawa inovasi yang memajukan perusahaan dan mewujudkan visi IPC TPK menjadi operator terminal berskala internasional yang terintegrasi dengan ekosistem maritim.

Dengan demikian susunan Dewan Direksi IPC TPK adalah sebagai berikut :

Direktur Utama : David Pandapotan Sirait
Direktur Operasional & Teknik : Ahmad Mimbar
Direktur Komersial & Pengembangan Bisnis (Plt): David Pandapotan Sirait
Direktur Keuangan & SDM Yanuar Eviyanto
Han.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *