Warga Pejarakan Kondisinya Memprihatinkan, Biaya Perawatan Handalkan Donasi

IMG 20220718 WA0162

Singaraja, Faktapers.id-Komang Indrawan (30) Alias Tangkis warga asal Dusun Pejarakan Desa Pejarakan kecamatan Gerokgak harus merintih-rintih dan berbaring lemas di tempat tidur dengan badan semakin mengurus.

Rumah yang dihuni berdingding bedeg dari bahan bambu bersama istri Kadek Ayu Suparmi (24) dan anak pertamanya umur 25 hari.

Sakit yang dialami Komang Indrawan difonis dokter mengalami kanker Lidah, kondisi Indrawan semakin memprihatinkan hanya dirawat dirumah untuk biaya perawatan relawan Pejarakan harus mengumpulkan donasi.

Indrawan dikabarkan sakit sejak 5 bulan kebelakang, sebelum anaknya dilahirkan dan badan terus semakin mengurus. Kondisi ini cukup memprihatikan, selain terbentur ekonomi dan hidup serba keterbatasan.

Nyoman Suntara bersama Wayan Kemplong asal Pejarakan terus berupaya mencari donasi, hari ini tim media Fakta Senin (18/7) pukul 19.30 wita berupaya memembus Desa Pejarakan Kecamatan Gerokgak melihat kondisi Komang Indrawan yang terbaring lemas.

Wayan Sukasada alias Kemplong didampingi Suntara selaku relawan Pejarakan yang sering peduli terhadap kemanusiaan kepada awak media mengungkapkan,

“Tadi kami bantu yang bersangkutan Komang Indrawan memasangkan infus dirumahnya. Dengan kondiasi tidak bisa bicara badan semakin kurus sejak 6 bulan lalu seperti ini kami prihatin. Semoga banyak pihak bisa membantu Indrawan dan kami juga sedang berupaya semoga tuhan memberikan kesehatan dan Indrawan bisa pulih kembali,”papar Wayan Kemplong.

Sisi lain informasi dari beberapa pihak, desa dinas belum menyentuhkan bantuan kepada yang bersangkutan selama menderita sakit. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *