DaerahSulawesi

Patroli Polsek Polsel, Sambangi Pos Ronda Warga

×

Patroli Polsek Polsel, Sambangi Pos Ronda Warga

Sebarkan artikel ini

Takalar, Faktapers.id – Patroli Polsek Polongbangkeng Selatan (Polsel) Polres Takalar, menyambangi sejumlah pos ronda warga, serta menyampaikan imbauan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.

Kapolsek Polsel, AKP Tjandra Arista mengatakan kegiatan patroli ini untuk memantau perkembangan situasi wilayah, Senin (15/8/2022).

“Mengedepankan cara persuasive humanis, dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungannya,” ungkapnya.

Personil memulai kegiatan patroli pada pukul 21.00 Wita sampai dengan dini hari, menurunkan personel SPKT I Polsek Polsel dibawah pimpinan Aipda Amirullah.

“Dalam kegiatan patroli dialogis ini, mengimbau warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing. Kemudian melanjutkannya dengan melaksanakan giat patroli preventif daerah rawan 3C dan kejahatan lainnya di seputaran Wilayah Hukum Polsek Polsel,” jelas Tjandra Arista.

Adapun sasaran kegiatan patroli yakni perumahan warga dan daerah rawan pencurian, dan dari hasil pemantauan giat dari awal sampai selesai situasi wilkum Polsel terpantau aman terkendali.

Kemudian patroli dialogis ini menyambangi warga di pos ronda malam, bertempat di Kelurahan Canrego, Kecamatan Polsel.

“Sasarannya sama, Antisipasi 3C (Curat,Curas dan Curanmor) dan pencurian ternak di malam hari di wilayah hukum Polsek Polsel,” imbuhnya.

Sambang warga di pos ronda malam dialogis dengan warga memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan imbauan.

“Menghimbau agar tetap waspada dengan pelaku kejahatan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan. Dari hasil giat patroli terpantau aman dan tidak menemukan hal-hal yang menonjol di masyarakat,” pungkasnya. */Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *