Jabodetabek

Plt Wakil Walikota Jaksel dan Kepsek SMA 70 Jakarta, Melepas Start Peserta Bulungan Run 2022

×

Plt Wakil Walikota Jaksel dan Kepsek SMA 70 Jakarta, Melepas Start Peserta Bulungan Run 2022

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Pelaksana tugas (Plt) Wakil Walikota Jakarta Selatan, Ali Murthadho didampingi Kepala Sekolah SMA 70 Jakarta, Ratna Budiarti melepas para peserta lomba lari “Bulungan Run” 2022 Munggu, (2/10/2022) pagi.

Acara yang diikuti sekira seribu peserta dari siswa siswi, simpatisan serta orang tua serta alumni SMAN 70 Jakarta ini berjarak tempuh sejauh 5 (lima) kilo meter.

Kepala Sekolah SMA 70 Jakarta, Ratna Budiarti, M. Biomed, mengapresiasi Pemerintah Kota Kota Administrasi Jakarta Selatan melalui ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 yang telah memberikan ijin kepada Panitia kegiatan Semarak Tujuh Puluh untuk Edukasi, Seni, dan Olahraga (SETARA 2022) dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 SMA 70 Jakarta untuk melaksanakan “Bulungan Run 2022” dilakukan secara off air atau tatap muka.

“Terima kasih kepada bapak Wakil Walikota Jakarta Selatan Bapak Ali Murthadho yang juga sebagai ketua satgas penanganan Covid-19 yang telah memberi ijin. Melalui ijin dan tandatangan beliaulah Bulungan Run 2022 ini bisa diselenggarakan secara langsung. Terima kasih Pak Ali Murthadho,” ucap Ratna Budiarti pada sambutannya di lokasi depan Sekolah SMA 70 Jakarta, di Jalan Bulungan I, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2022).

Ratna juga berterima kasih kepada ketua dan seluruh panitia, para guru, WOTK, orang tua, komite sekolah, para sponsor, serta seluruh pihak dan para peserta yang begitu antusias mengikuti dan mendukung acara Bulungan Run 2022 tersebut.

“Sudah 2 tahun kita tidak menyelenggarakan Bulungan Run. Kali ini, dengan tema “Run and Express Your True Color’ kita bisa menunjukkan bahwa kita sebagai manusia harus mengekspresikan keunikan atau warna yang ada pada diri kita masing-masing,” pungkas Ratna.

Sementara itu, sebelum melepas peserta lomba lari Bulungan Run 2022, Plt Wakil Walikota Jakarta Selatan, Ali Murthadho mengingatkan para peserta untuk menjaga keselamatan masing-masing dan tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes).

“Untuk para peserta, saya ingatkan untuk menjaga keselamatan masing-masing dan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Kalau ada bubur kacang hijau atau bubur ayam, tukang cendol, ‘lewatin dulu’. Jangan belok-belok, langsung menuju ke 5 km pada titik finish ya,” kata Ali Murthadho disambut teriakan ‘ok’ dan tepuk tangan para peserta.

Selain Plt Wakil Walikota Jakarta Selatan, Bulungan Run 2022 yang merupakan salah satu rangkaian acara HUT Ke 41, SMA 70 Jakarta tersebut juga dihadiri oleh Camat dan jajaran Kacamatan Kebayoran Baru, Lurah Kramat Pela beserta jajaran, Polsek Kebayoran Baru beserta jajaran, para alumnus SMA 70 Jakarta, serta para orang tua murid. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *