Bali

Kelurahan Banyuning Siap Menguning,Golkar Buleleng Mulai Pasang Badan

511
×

Kelurahan Banyuning Siap Menguning,Golkar Buleleng Mulai Pasang Badan

Sebarkan artikel ini
IMG 20221002 WA0006

Singaraja, Faktapers.id – Warga Kelurahan Banyuning barat khusus yanh disebut Semeton Banyuning G-24 sembari bercanda ria menyambut hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022 pukul 20.10 wita, menariknya mengundang para pengurus DPD II Golkar Buleleng seperti Ketua DPD Kresna Budi didampingi Drh Nyoman Dhukajaya pemilik Apotik PT Mulia Farma Grup.

Kehadiran pengurus Golkar Buleleng selain acara ramah tamah dan diskusi dalam pemantapan Pilkada dan Pileg 2024 dan hal lainya.

Kresna Budi berharap Kelurahan Banyuning tidak terkotak- kotak kedepanya dalam menentukan sikap dan mengusung Dhukajaya guna memajukan masyarakat, “Tujuan utama memilih wakil rakyat yang mampu menerima aspirasi dan tentu saling dukung. Karena desa Banyuning bagian dari desa tertua dengan jumlah pemilih terbesar, jadikan Dhukajaya menjadi wakil rakyat dan tentu tugas mulia ini dilaksanakan apalagi situasi Banyuning masyarakatnya kompak. Persatuan masyarakat Banyuning sangat kita harapkan karena desa lain juga pingin punya wakil rakyat. Mari kita satukan persepsi visi dan misi, serta sadar diri. Kami akan suport dengan slogan Banyuning bersatu,” papar Kresna Budi.

Sisi lain Nengah Sukarta sangat berharap masyarakat Banyuning betul memperjuangkan Dhukajaya untuk menuju DPRD Buleleng”Kita punya pemimpin yang bijaksana dan harus mengapresiasi mana kala kita memohon suatu bantuan tidak kepada orang lain,” paparnya.

Sementara perwakilan masyarakat Banyuning, Putu Suardika terhadap Banyuning kedepan untuk Kresna Budi yang akan menuju Buleleng 1 pada pesta demokrasi 2024 mendatang merebut kursi Bupati Buleleng, “untuk Banyuning sendiri Kresna Budi sudah berbuat dan memberikan bantuan kepada krama adat secara sekeluruhan mencapai 3 Miliar, dan beliu merupakan vigur yang mesti di dukung dan berikan masukan untuk keinginan kita bersama begitu juga Dhukajaya,” papa Suardika.

Dhukajaya sendiri dalam sambutanya diramah tamah itu, mengatakan saat masyarakat memberikan masukan dengan komitmen akan memberikan yang terbaik demi harapan masyarakat, “Target kita menang tentu harapan saya akan membawa misi ini dan bekerja sesuai hasil diinginkan warga kami dengan motto Banyuning bersatu,” papar Drh Dhukajaya.

Dhukajaya akan membangun sebuah tujuan dengan berbagai pondasi dan menseosialisikan, “kita akan potensi ini menjadi peluang guna mendapatkan kursi di Buleleng kota. Nanti setelah DCT akan kita bentuk tim tangguh, saya minta Banyuning bersatu betul karena satu kesatuan,”jelas Dhukajaya.

Langkah mengawal Dhukajaya dalam berpolitik harus dipetakan guna mencapai tujuan, tentu secara moril harus didukung oleh masyarakat demi kemajuan ke depan. (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *