Bali

Tim Karangasem Berupaya Cari WNA Dianne Merreifid Hilang Diperairan Saat Snorkeling

391
×

Tim Karangasem Berupaya Cari WNA Dianne Merreifid Hilang Diperairan Saat Snorkeling

Sebarkan artikel ini
IMG 20221001 WA0004

Karagasem, Faktapers.id – WNA Dianne Merreifid (British / Inggris) Snorkeling di Pantai Bloo Lagoon Padangbai (28/9) sekitar pukul 18.30 wita yang tinggal di Hotel Royal Karma Candidasa Jalan Raya Sengkidu, Desa Manggis, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem.

Dianne Merreifid dilaporkan suaminya Graham Keith Smith kepada pihak hotel dan kepolisian Karangasem bahwa telah hilang saat melaksanakan Snorkeling di Perairan Bloo Lagoon. Korban dan suaminya pukul 17.00 wita melaksanakan berada di perairan Bloo Lagoon, 30 menit berjalan pelapor yang menunggu di pinggir pantai masih melihat suaminya dalam posisi berenang, dan setelah itu korban sudah tidak terlihat lagi berada di perairan Bloo Lagoon.

IMG 20221001 WA0003

Sejak dinyatakan hilang upaya pencarian terus dilakukan, terlihat Sabtu (1/10) oleh Tim Sar, Sat Pol Airud Polres Karangasem, nelayan setempat dengan menyisisir perairan Karangasem, Kasat Pol AKP Gusti Bagus Suteja kepada awak media Faktapres.id mengungkapkan pecarian terhadap WNA Dianne Merreifid.

“Giat Pencarian pada hari ini Tim SAR menyisir perairan Padangbai hingga Kusamba. Tim kami bagi ada melakukan SAR darat dengan menyisir pantai Labuan Amuk, pantai sepanjang Depo Pertamina dan sekitarnya menggunakan Kapal Patroli Polisi KP-XI 2014 menyisir pantai Blue Lagoon, Labuan Amuk, pantai Mimba dan Bias Tugel . Mudah-mudahan korban bisa ditemukan dan cuaca memungkinkan sehingga tidak terjadi halangan lain.”jelas AKP Gst Bagus Suteja (1/10) (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *