Headline

Wali Kota Buka Raker FKDM di Kantor Kecamatan Menteng

429
×

Wali Kota Buka Raker FKDM di Kantor Kecamatan Menteng

Sebarkan artikel ini
IMG 20221004 WA0014

Jakarta, Faktapers.id – Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma membuka rapat kerja (raker) Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) di Aula Kecamatan Menteng, Jalan Pegangsaan Barat No.14, Selasa (4/10/2022).

Dhany mengatakan, raker ini merupakan implementasi Peraturan Gubernur (Pergub) 13 Tahun 2022 tentang kewaspadaan dini, jadi salah satu amanahnya adalah melaksanakan rapat kerja di samping rapat pleno dan rapat koordinasi.

” Output dari rapat kerja ini adalah menyusun program kerja, jadi yang disusun sekarang untuk menyusun program kegiatan di tahun 2023. Makanya kita mendukung agar evaluasi di tahun ini menjadi bahan di tahun depan,” katanya.

Dhany pun meminta raker ini dilakukan dengan sebaik-baiknya, dan pendeteksian secara lengkap agar menghasilkan sebuah program kegiatan yang sangat dibutuhkan dalam rangka meningkatkan kapasitas kelembagaan FKDM saat melaksanakan tugas.

Sementara itu, Ketua FKDM Kota Administrasi Jakarta Pusat Patriyuni mengungkapkan dengan adanya raker ini diharapkan dapat menyatukan visi, dan misi dari pengimplementasian Pergub dan Permendagri.

” Raker ini bertujuan untuk menyatukan visi dan misi dari pengimplementasian Pergub dan Permendagri agar tidak ada perbedaan antar anggota FKDM, lurah, dan camat. nanti hasil dari raker ini akan kami serahkan kepada Pak Wali untuk diturunkan kepada lurah-camat,” katanya.

Yuni berharap setelah raker di tingkat kota hasilnya bisa dibawa ke raker tingkat provinsi, dan menjadikan anggota FKDM punya pemahaman yang sama di lapangan dan memiliki rasa aman.

Untuk diketahui, dalam raker ini juga ada pemaparan dari BPJS tenaga kerja. Dihadiri Camat Menteng Suprayogie berserta jajaran terkait. (Zul/Tajuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *