Bali

Marak Aksi Pencurian Bobol Los Pasar Seririt, Polsek Belum Mampu Ungkap Pelaku

×

Marak Aksi Pencurian Bobol Los Pasar Seririt, Polsek Belum Mampu Ungkap Pelaku

Sebarkan artikel ini

Singaraja, Faktapers.id – Menyikapi adanya beberapa aksi pencurian di kios di Pasar Seririt Kapolsek Seririt AKP Made Suwandra datangi TKP bersama-sama dengan Camat Seririt Gusti Mastika dan juga lurah Seririt Gusti Bagus Sudiro yang disambut langsung PD Pasar Buleleng Made Agus Yudi Arsana dan kepala pasar Seririt Gede Mertayasa serta pengempon pura pasar Seririt AA Widia Putra.

Pertemuan mencari solusi tentang bagaimana melakukan pengamanan di pasar Seririt sehingga tidak terjadi lagi aksi pencurian yang merugikan pedagang. Pertemuan tersebut disepkati untuk merivisi system keamanan yang selama ini masih kurang sehingga diperlukan pemasangan CCTV di setiap sudut atau titik tertentu dan juga diusahakan petugas jaga pasar menggunakan pakaian uniform.

Belakangan ini marak aksi pencurian merugikan para pedagang seperti yang dilaporkan korban Abdul Manaf Rahman yang sehari-hari berjualan perhiasan dan telah dilaporkan ke Polsek Seririt, pihaknya mengalami kerugian 26 juta akibat perhiasan berupa perak hilang dikiosnya 11 November 2022 dan diketahui sekitar pukul 07.00 wita. Kejadian tersebut belum bisa diungkap jajaran Polsek Seririt yang dikendali AKP Made Suwandra.

Dikonfirmasi awak media Faktapers.id, Kapolsek Seririt AKP Made Suwandra,”Ada beberapa CCTV dipintu masuk tetapi tidak maksimal , tadi saya sarankan agar mengusahakan pemasangan cctv karena akan lebih paten memonitor kegiatan melalui layar.”papar Swandra.

Pemasangan CCTV dibeberapa titik Los pasar akan mempermudah Polsek Seririt mengungkap kasus bilamana terjadi aksi pencurian yang belakangan ini belum bisa diungkapnya kendati telah dilakukan penyelidikan (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *