Berita  

Momen Tiga Pilar Jakbar Duduk Lesehan Makan Bareng di Kegiatan Bersama PJ Gubernur DKI

20221123 140810

Jakarta, Faktapers.id – Momen kebersamaan ketika sejumlah pejabat dari TNI-Polri hingga pejabat administrasi kota Jakarta Barat duduk lesehan seraya makan bareng di kawasan Monas, Jakarta Pusat menjadi perhatian Nitizen.

Momen tersebut diabadikan dan diunggah melalui akun Instagram pribadi Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko, @yani_wp73.

Dalam unggahan tersebut terlihat, Yani, bersama Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, dan Dandim 0503 Jakbar Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa dan sejumlah anggota TNI-Polri duduk bareng sambil menyantap sarapan pagi.

“Alhamdulillah Pagi Hari ini Saya mendampingi Pj Gubernur DKI Jakarta Bapak @herubudihartono dalam kegiatan Sarapan Pagi Tiga Pilar yang bertemakan ‘Menjaga Solidaritas Untuk Menciptakan Situasi Kamtibnas Ibu Kota yang Aman dan Sejuk, yang bertempat di sisi selatan Monas Jakarta Pusat.” kata Yani, dikutip dari keterangan tertulis, Rabu (23/11/2022).

Yani mengatakan, bahwa PJ Gubernur DKI Heru Budi Hartono menyampaikan kegiatan Sarapan Pagi Tiga Pilar ini, sebagai bentuk dalam menjalankan komunikasi yang lebih baik supaya masyarakat merasa aman, damai dan tentunya memberikan kesejukan. Imbauan ini disampaikan, karena ke depan akan ada sejumlah event besar seperti tahun politik.

“Jadi kita harus kolaborasi antar seluruh pihak yang terlibat, Serupa dengan apa yang disampaikan oleh Panglima Kodam (Pangdam) Meyjen TNI Untung Budiharto.” kata Yani.

“Juga menegaskan bahwa kerja sama ini perlu dijalin dan komitmen dalam memberikan rasa aman bagi warga perlu dibentuk.” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *