Infotainmen

Pro Kontra Istri Indra Bekti yakni Aldillah Jelita Soal Membuka Galangan Dana demi Pengobatan Sang Suami 

×

Pro Kontra Istri Indra Bekti yakni Aldillah Jelita Soal Membuka Galangan Dana demi Pengobatan Sang Suami 

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id -Pernyatan istri Indra Bekti yakni Aldillah Jelita soal membuka galangan dana demi pengobatan sang suami menjadi gunjingan Warganet.

Diketahui, Artis Indra Bekti sedang berjuang melawan penyakitnya sehingga harus melakukan perawatan di rumah sakit. Aldila mengatakan, bahwa sang suami dirawat sejak 28 Desember lalu untuk 20 hari ke depan.

Dalam ungkapnya Aldila mengaku, bahwa keluarganya sedang kesulitan keuangan, sehingga dia berinisiatif merencanakan penggalanagan dana untuk pengobatan sang suami.

“Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini, aku mau memberi tahu kalau kami lagi agak berat. Kami lagi usahakan banget, kami lagi ingin buka penggalangan dana untuk Mas Indra,” tutur Aldila pada Sabtu, 31 Desember lalu.

Akan tetapi ucapannya tersebut lmenuai pro dan kontra di kalangan warganet. Banyak yang menyayangkan keputusan keluarga Indra Bekti yang memilih menggalang dana, mengingat sang artis sudah berkarier sejak lama dan dinilai masih punya banyak aset untuk dijual demi pengobatan.

Akibatnya, sosial media Instagram Aldila Jelita pun digeruduk warganet. Dari postingan terakhir Dila, netizen menyarankan agar wanita keturunan Belanda ini berusaha lebih dulu mencari biaya pengobatan Indra Bekti ketimbang membuka galang dana.

***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *