Headline

Lakukan Pembinaan,  Dirut Garuda Indonesia Memanggil Pilot Berfoto Acungkan 3 Jari bersama Capres Mahfud

×

Lakukan Pembinaan,  Dirut Garuda Indonesia Memanggil Pilot Berfoto Acungkan 3 Jari bersama Capres Mahfud

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Dimaksudkan lakukan pembinaan, Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Irfan Setiaputra memanggil pilot yang berfoto bersama calon wakil presiden Mahfud MD dengan pose tiga jari.

Menurut Irfan  kejadian itu  menjadi perhatian perusahaan. “Kami juga telah memanggil awak penerbang tersebut untuk menjelaskan kejadian tersebut serta melakukan pembinaan termasuk terkait dengan aspek prosedur keselamatan penerbangan, sesuai ketentuan kepegawaian yang berlaku,” ungkapnya.

Dijelaskannya, perusahaan kedepan akan kembali mengingatkan kepada seluruh karyawan tentang pentingnya menjaga netralitas, terutama pada tahun politik saat ini.

“Hal tersebut tentunya menjadi perhatian kami di Garuda,” tandasnya.

Munculnya berita viral ini, tatkala Mahfud sebelumnya membagikan momen bersama awak Garuda Indonesia saat di dalam pesawat. Mereka kompak berpose dengan jari tiga.

Ia menceritakan dihampiri oleh pilot bernama Widiyatno saat sedang terbang.”Capt Widiyatno mengajak ngobrol sebentar, lalu menawari foto bersama di kokpit. Wah senangnya saya,” tulis Mahfud di akun instagram pribadinya, Kamis (16/11/2023).

“Kami berfoto dengan senyum masing-masing, tak ketinggalan pula salam #TigaJari dari kami semua,” tambahnya.

Diketahui pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendapat nomor urut tiga dalam pengundian di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023).

[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *