BeritaHeadline

Camat Pesanggrahan Bersama Poktan Tanam Puluhan Bibit Cabai Serentak

×

Camat Pesanggrahan Bersama Poktan Tanam Puluhan Bibit Cabai Serentak

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Camat Pesanggrahan, Agus Ramdani, melakukan kegiatan Penanaman Cabai Serentak sebanyak 70 bibit cabai di Kelompok Tani (Poktan) Akademi Kompos (AKKOM) Pesanggrahan Mas RW 08 Kelurahan Petukangan Selatan, Jumat (19/1/2024).

Penanaman tersebut didampingi Lurah Petukangan Selatan Thia Mutiara, dan seluruh kader PKK Kelurahan Petukangan Selatan.

Agus Ramdani menjelaskan, penanaman bibit cabai ini berlangsung di 5 Kelurahan yang berada di Kecamatan Pesanggrahan.

“Untuk hari ini, penanaman cabai di Kelurahan Petukangan Utara 150 pohon, Kelurahan Kelurahan Bintaro 39 pohon, Kelurahan Ulujami 34 pohon, Kelurahan Petukangan Selatan 130 pohon, dan Kelurahan Pesanggrahan 187 pohon, jadi totalnya 540 pohon,” ujarnya.

Camat berharap, penanaman bibit cabai pada hari ini dapat menjadi contoh untuk seluruh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Pesanggrahan agar dapat melakukan penanaman di lingkungannya masing-masing.

Ia juga mengatakan, diharapkan pada bulan Maret mendatang akan dilakukan panen di seluruh Kelurahan yang ada di Kecamatan Pesanggrahan.

“Momentum yang sangat pas menjelang ramadhan semoga bisa menekan kenaikan harga kebutuhan pokok menjelang Ramadhan,” Harapnya. kornel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *