Olahraga

Begini Cara Shin Tae-yong Siapkan Rencana Terbaik Bongkar Keamanan Australia

×

Begini Cara Shin Tae-yong Siapkan Rencana Terbaik Bongkar Keamanan Australia

Sebarkan artikel ini
Begini Cara Shin Tae-yong Siapkan Rencana Terbaik Bongkar Keselamatan Australia

Faktapers.id DOHA – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyatakan sudah ada menyiapkan skema terbaik untuk membongkar kokoh pertahanan Australia. Hal itu agar timnya dapat mencetak gol pada meraih kemenangan.

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- berhadapan dengan Australia pada putaran 16 besar Piala Asia 2023 . Pertemuan kedua kelompok itu akan berlangsung di area Jassim Bin Hamad Stadium, Hari Minggu (24/1/2024).

Shin Tae-yong mengungkapkan timnya tiada akan gentar melawan kekokohan pertahanan Socceroos -julukan Australia yang digunakan terkenal kokoh. Oleh dikarenakan itu, akan menyiapkan skem terbaik untun Timnas Indonesia menyikapi hal tersebut.

“Tim Australia secara fisik sangat kuat kemudian terorganisasi. Jadi, saya tidaklah berpikir kami mampu menemukan kekurangan atau permasalahan dalaini pertahanan mereka,” kata Shin Tae-yong di konferensi pers, Hari Sabtu (27/1/2024).

Pelatih selama Korea Selatan itu mengungkapkan timnya akan mencari celah pada laga itu untuk membongkar pertahanan lawan. Oleh dikarebakan, beliau yakini pada situasi laga kemungkinan besar punya kesempatan ketika Australia lengah.

“Akan tetapi, di pertandingan. Semua situasi dapat berubah,” katanya

Shin Tae-yong mengungkapkan paling terpenting ketika ini timnya terus mempelajari skema bermain Australia dengan detail. Hal itu untuk menjadi modal awal Timnas Indonesia untuk laga nanti.

“Jadi saya masih mencoba mencari tahu bagaimana kami harus menghadapi lini pertahanan Australia. Bagaimana kami harus membongkar lini pertahanan Australia,” ucapnya.

(*)

Berita Lainnya Faktapers di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *