Jabodetabek

Kelurahan Srengseng, Kembangan Kedatangan Tim Penilai Verifikasi Lapangan Lomba Kelurahan 2024 dari Tingkat Kota

×

Kelurahan Srengseng, Kembangan Kedatangan Tim Penilai Verifikasi Lapangan Lomba Kelurahan 2024 dari Tingkat Kota

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat pada Selasa, (14/05/2024) pagi  di RW 01 s/d RW 012 menenerima kedatangan Tim Penilai Verifikasi Lapangan Lomba Kelurahan tahun 2024 dari Tingkat Kota yang dipimpin oleh Kabag Tapem di Aula Kantor Kelurahan Srengseng.

Sekaligus Silahturahmi dengan Jajaran pengurus Ketua RW 09 sekaligus Pengukuhan Ketua RT 07/09 Periode 2024-2029 Kel urahan yang dihadiri  Wakil Camat Kecamatan Kembangan.

Pada hari itu juga dilakukan peninjauan   pembuatan Landscape Taman di RW 03 Jalan Pos Pengumben Lama dan Pembuatan Vertikal Garden Taman Hati PKK di Kantor Kelurahan  dalam Rangka Beautifikasi/Penataan oleh PPSU Kelurahan.

Juga pengecekan piket Posko, Mural Monokrom Bersinergi, Lalin Perempatan H Kelik, Lingkar Wil TL Sampah, Kuras Saluran Air, Cek Lokasi Hutan Kota, Cek Progress Penataan Kawasan, Beutifikasi Penghijauan dan TL CRM.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Lurah Kelurahan  Srengseng, Sekkel, Kasi Pem & Staf Kelurahan,  Kepala Puskesmas,  Satpol PP,  Kasatgas Damkar,  Kepala. PTSP dan Kepala Dukcapil, Binmas dan Babinsa, LMK, pengurus RT-RW, FKDM, TP PKK, PPSU, RPTRA serta Pedamsos Kelurahan.

**