KalimantanOlahraga

Ketua DPRD Sementara Kabupaten Melawi Hendegi Januardi Tutup Turnamen Sepak Bola Sayan Bertuah

×

Ketua DPRD Sementara Kabupaten Melawi Hendegi Januardi Tutup Turnamen Sepak Bola Sayan Bertuah

Sebarkan artikel ini

Melawi, faktapers.id -Mewakili Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd.” Oleh Ketua DPRD Sementara Kabupaten Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP,  Didampingi Camat Sayan, Camat Sokan, Kapolsek Sayan dalam upacara penutupan sepak bola Sayan Betuah di Desa Lingkar Indah Kecamatan Sayan Kabupaten Melawi, Minggu (15/9/2024).

Turnamen sepak bola merupakan sebuah kompetisi yang memberikan suatu istilah bagi kita, bahwa usaha keras dalam memperoleh kemenangan tidaklah mudah. Perlu kekuatan, kecepatan dan strategi yang baik untuk memperolehkan hasil yang diinginkan. Perlu Semangat yang tinggi dan sangat penting adalah menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding itu yang paling utama apapun hasilnya.

Sebagai Ketua DPRD Sementara Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP,  mendukung penuh setiap ide kreatif dan gagasan masyarakat atau kelompok pemuda yang ingin maju dan memiliki daya saing dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat terutama dibidang olah raga. “Karena melalui even seperti ini akan tumbuh para pesepak bola yang berkualitas. sehingga Saya berharap Iven seperti ini dapat terus dilaksanakan dan lebih ditingkat dimasa yang akan datang,” ujarnya.

Ketua DPRD Sementara Kabupaten Melawi, juga menyampaikan bahwa pada saat ini juga kita sedang menyaksikan petandingan puncak dari acara ini, yaitu partai final. Beliau berpesan kepada seluruh pemain serta kepada para sporter pendukung antar club untuk tetap menjaga sportifitas sehingga pertandingan ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa dicederai dengan insiden-insiden atau kejadian yang seakan merusak persaudaraan antar club, menanglah secara terhormat kalah tetap bermartabat.Pesannya.

(Skn)