DaerahJawaPolitik

Terima Kunjungan Hamenang-Benny, Ketua PCNU Klaten Berpesan Kebijakan Nantinya Harus Berorientasi Kemaslahatan

×

Terima Kunjungan Hamenang-Benny, Ketua PCNU Klaten Berpesan Kebijakan Nantinya Harus Berorientasi Kemaslahatan

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – Geliat Pilkada 2024 kian mulai terasa di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Tak ketinggalan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati memanfaatkan momen mendekati organisasi masyarakat, salah satunya Nahdlatul Ulama (NU)

Hari ini, Kamis (19/9/2024) Paslon Hamenang Wajar Ismoyo-Benny Indra Ardhianto mendatangi kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Klaten. Mereka sowan untuk merengkuh dukungan dari Nahdliyin.

“Alhamdulillah disambut dengan baik dan hangat dari para Kiai, Ketua PCNU, Sekretaris dan Bendahara serta jajaran pengurus yang lain,” ujar Calon Bupati Klaten, Hamenang, saat ditemui usai kegiatan, Kamis (19/9/2024).

Menurut dia, jajaran pengurus PCNU Kabupaten Klaten menyambut baik langkahnya maju di Pilbup Klaten 2024. Paslon berjuluk Handarbeni ini juga menyatakan bakal mengakomodir seluruh aspirasi masyarakat tanpa terkecuali.

“Selain disambut baik, kami juga di doakan serta diberikan beberapa saran masukan berkaitan dengan isue-isue yang ada di Klaten. Kedepan akan kami selesaikan bersama dan bisa menjadi bekal kami dalam rangka membuat program,” terangnya.

Ketua Pengurus Cabang NU Kabupaten Klaten, Mujiburrahman mengatakan pihaknya menyambut positif kedatangan paslon Handarbeni. Pihaknya juga mendoakan agar paslon ini diberi kelancaran dalam mengikuti proses pilkada.

“Kami hanya titip pesan, setiap mengambil keputusan nantinya harus berorientasi pada kemaslahatan bagi warga Klaten. Kebijakan seorang imam Qowaidul Fiqiyah Tasrofulinah ala Ma’iyah bil Maslahah dan ini harga mati tidak boleh ditawar,” tandasnya.

(Madi)