DaerahBali

Kades Armada Sah Dilantik Ketum PERBASI Buleleng, Siap bawa Organisasi Raih Prestasi

×

Kades Armada Sah Dilantik Ketum PERBASI Buleleng, Siap bawa Organisasi Raih Prestasi

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Faktapers.id -Terpilih secara aklamasi, Gusti Putu Armada menahkodai sebagai Ketum PERBASI Buleleng (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) masa bhakti 2022-2026 merupakan kebesaran terhormat dengan jabatan kini sebagai Kades Baktiseraga

Tongkat estafet itu diserahkan dari mantan Ketua Umum dua periode, Budi Sanjaya Putra kepada Gusti Putu Armada. Armada merupaka pria yang menjabat sebagai Kades Baktiseraga, Buleleng itu didaulat memimpin roda organisasi sesuai kesepakatan dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) Perbasi Buleleng, di Ruang Rapat KONI Buleleng, pada Jumat (16/12/2022)

Dinamika perjalanan roda organisasi Perbasi dibawah kepemimpinannya dimulai dengan penataan Sumber Daya Manusia (SDM). Jauh sebelumnya organisasi olahraga basket di Buleleng dikenal dengan karakter keras, sehingga banyak atlet luar enggan bermain di Buleleng.

Kali ini Jumat (24/2) Gusti Armada dilantik secara sah oleh pengurus yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Baktiseraga pukul 14.00 wita dengan dihadiri juga mantan Ketua Budi Sanjaya,Ketua Umum PERBASI Kabupaten, Prov Bali,Pengurus KONI Buleleng, perwakilan Jembrana dan dan seluruh anggota.

Ketum PERBASI Prov Bali yang diawakili Ida Bagus Widiadnyana selaku Sekum dalam sambutanya mengatakan terhadap pemkab Perbasi Buleleng dibawah kendali Gusti Armada merupakan pekerjaan berat yang diemban dalam meraih prestasi,

“Kita satu satunya di biayai pemprov yang melakukan trobosan dalam membangkitkan PERBASI. Kami harap kedepan suportnya dalam membuat kejurkam dalam menghadapi iven Nasional dan para pemain harus memiliki club. Semoga Basket di Buleleng semakin maju melihat potensi yang ada dan tentu akan berdampak ke Provensi,”papar Widiadnyana

PERBASI di bawah kendali Gusti Armada diharapkan kedepan lebih baik dan mampu membawa organisasi tersebut dan bisa semakin merebut prestasi dalam bidang olahraga.

Ketum KONI Buleleng yang di wakili ketua 1, I Nyoman Suasana mengungkapkan, “Kami berkeyakinan Perbasi Buleleng mampu bangkit berkembangan yang mana Organisasi kuat akan mendapat prestasi yang hebat”terangnya

Ketum PERBASI terpilih Gusti Putu Armada dalam sambutanya mengungkapkan,

“Jadi terima kasih semua memberikan tugas yang boleh dikatakan berat ini,awalnya teman-teman Perbasi menghubungi saya ada proses regenerasi dan betul- betul sebuah manajemen yang saya bidangi tidak sesuai dengan latar belakang seorang auditor Pemeriksa Keuangan dan menjabat di pemerintah desa diberikan amanahnya dan membawa Perbasi kearah lebih baik dan mampu meningkatkan prestasi diberbagai iven,”papar Armada.

Kendati anggaran KONI dipangkas oleh Pemerintah Buleleng namun, Armada pesimis dengan luas wilayah Buleleng PERBASI mampu bangkit,”Tetap kita semangat dalam membangkitkan olahraga Basket tentu akan berupaya menjaring pemain berkualitas baik di tingkat pelajar maupun golongan masyarakat dengan performan,”terang Armada.

(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *