Ekonomi BisnisHukum & Kriminal

Diduga Ada Pembobolan Uang Rp.300 M, Apa Kata PPATK,  Kapolda Metro Jaya Sebut Akan Diseriusi 

×

Diduga Ada Pembobolan Uang Rp.300 M, Apa Kata PPATK,  Kapolda Metro Jaya Sebut Akan Diseriusi 

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id -Kapolda Metro Jaya telah membuka salah satu Perkara di Polda Metro Jaya, dugaan Adanya Aliran Dana Disalah Satu Bank Berinisial CB, sebesar kurang Lebih Rp. 300 Miliyar, milik Keluarga Sparz.

Menurut Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. DR .H. Muhammad Fadil Muhamad, MM.Msi, mengatakan, kasus yang sudah dilaporkan 8 bulan lalu, dan  akan diseriusi. Bahkan Kapolda Metro  katanya akan Membentuk Tim Bersama Dirkrimsus dan Dirkrimum Polda Metro Jaya.

” Soal ini saya Seriusi , nanti saya Atensi ke Dirkrimsus dan Dirkrimum untuk dilakukan pengembangan kasus tersebut, ” ujar Fadil seperti dilansir Media NSM Tv, Minggu (5/3/2023),

Meski begitu diapun belum menganalisa terlalu jauh, karena perkara ini baru diketahuinya.

Sebelumnya Pihak Media mengkonfirmasi kepada PPATK Jumat (3/3) dijalan Juanda Gambir Jakarta Pusat,  Akan tetapi pihak PPATK  mengatakan bahwa untuk menyampaikan transaksi keuangan tersebut, jika ada permintaan dari Penyidik atau Pemerintah.

” Kami tidak bisa mengeluarkan Transaksi ke Publik soal itu. Kecuali ada permintaan Pengadilan, Penyidik soal itu,” tandas Staf PPATK.

Sedangkan terkait hal ini, saat di Konformsi Bank berinisial CB belum mau dikonfirmasi.

” Kami Belum.bisa jawab soal itu, yang berkompoten Dirut kami ,” ucpa salah satu staf yang ngak mau dipublikasi..

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *