DaerahBali

Aksi Pencurian, Maling Congkel Jendela Dan Gondol Motor Scoopy Warga Anturan

×

Aksi Pencurian, Maling Congkel Jendela Dan Gondol Motor Scoopy Warga Anturan

Sebarkan artikel ini

Singaraja.Faktapers.id – Sungguh nekat keberanian aksi pelaku pencurian yang menggondol sepeda motor merk Scoopy DK 6789 UAG milik warga Dusun Munduk Desa Anturan, Buleleng diambil dihalaman rumah korban pada Senin (6/3) pukul 03.10 wita waktu dini hari.

Kala itu pintu pagar rumah korban Putu Rudi dan halaman sekaligus dijadikan Serkel Kayu tempat pembuatan furnitur yang beralamat di Dusun Munduk tanpa terkunci dan Scoopy DK 6789 UAG terparkir dengan kunci nyantol.

Kecerdikan pelaku cukup cermat dalam menjalankan aksinya, pintu rumah korban diikat dari luar, bahkan korban sediri seperti terhipnotis. Menariknya aksi tersebut diketahui korban namun diduga kucing yang biasa beraltifitas disekitar. Sisi lain jendela kamar korban dicongkel dengan alat seadanya dirumah korban namun korban tidak ngeh.

Setelah suara motor keluar didepan rumah menurut info korban baru sadar bahwa hal itu aksi pencurian.

Kapolsek Singaraja melalui Kanit Reskrim AKP Gede Darma Diatmika seijin Kapolsek membenarkan aksi pencurian di Desa Anturan Dusun Munduk,

“Betul ada aksi pencurian di Desa Anturan walaupun belum dilaporkan korban tapi kita sudah terima informasi dari masyarakat dan saat ini sudah kita lakukan lidik. Kami berharap kepada warga untuk selalu berhati-hati karena kejahatan itu bukan karena niat pelaku tapi karena ada kesempatan. Tetap waspada dan kami tetapalukan penyelidikan”terang AKP Darma Diatmika

(ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *