DaerahJawa

Ketua DPD Golkar Klaten, Yoga Hardaya Serukan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

×

Ketua DPD Golkar Klaten, Yoga Hardaya Serukan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – Ketua DPD Partai Golkar Klaten, Yoga Hardaya menyerukan gerakan paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka satu putaran dalam kampanye Partai Golkar di Lapangan Desa Karanglo, Kecamatan Polanharjo, pada Minggu (28/01/2024).

Yoga Hardaya berpendapat apabila dalam perhelatan politik pemilu 2024 nantinya hanya satu putaran akan lebih banyak menghemat anggaran. Menurutnya, duit yang ada sebaiknya digunakan untuk kepentingan rakyat lainnya.

“Kita gelorakan semangat satu putaran untuk Prabowo-Gibran. Selain untuk membatasi panasnya perhelatan pesta demokrasi, juga akan menghemat anggaran serta KPU dan Bawaslu lebih efisien bekerjanya,” kata dia.

Yoga Hardaya mengungkapkan jika pemilu nanti terjadi hingga dua kali putaran, maka anggarannya sangatlah banyak. Menurutnya, mendingan anggaran itu dialihkan untuk pembangunan Klaten maupun Indonesia.

Dalam orasinya, Yoga Hardaya juga menanyakan kembali kesiapan simpatisan Golkar di Klaten untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Dia mengatakan pasangan calon nomor urut 2 itu akan membuat kebijakan yang pro terhadap ibu dan anak.

Dia pun mencontohkan program makan siang dan susu gratis untuk perbaikan gizi anak-anak. Dia meminta dukungan warga Klaten agar program itu bisa diwujudkan. Pasalnya, program ini berdampak positif pada ekonomi keluarga dan pendidikan.

“Siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran? Siap coblos Pak Pandu (Caleg DPRD Klaten dari Golkar Pandu Sujatmoko)? Siap coblos Golkar? Siap menangkan caleg Golkar,” tanya dia.

“Siaaaaaaaap!” jawab peserta kampanye dengan serempak.

Caleg DPRD Kabupaten Klaten daerah pemilihan (Dapil) III (Karanganom, Jatinom, Tulung, Polanharjo) Pandu Sujatmoko berkomitmen akan membawa aspirasi masyarakat khususnya Kabupaten Klaten ini menuju yang lebih baik.

Kampanye dihadiri Dewan Pembina Partai Golkar Klaten, Sunarto, Caleg DPR RI Dapil V Dina Hidayana, Caleg DPRD Klaten, Pandu Sujatmoko Dapil III, Ketua DPD PSI Klaten, Yusuf Andi Pratama, dan ribuan simpatisan partai Golkar se-Dapil III.

Sebelumnya, gerakan Prabowo-Gibran satu putaran dikampanyekan partai-partai Koalisi Indonesia Maju. Mereka menargetkan suara minimal 50 persen plus 1 agar langsung menang di putaran pertama Pilpres 2024.

(Madi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *