BantenPolitik

Golkar Batal Usung Andra Soni – Dimyati Alihkan Dukungan  Duet Airin dan Ade Di Pilgub Banten 2024

×

Golkar Batal Usung Andra Soni – Dimyati Alihkan Dukungan  Duet Airin dan Ade Di Pilgub Banten 2024

Sebarkan artikel ini
Bahlil pun meyerahkan surat rekomendasi dukungan B1 KWK kepada Airin dan Ade.(foto SS video)

Jakarta, faktapers.id – Perubahan peta dukungan, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar batal mengusung Andra Soni dan Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten 2024. Golkar mengalihkan dukungan kepada duet Airin Rachmy Diany dan Ade Sumardi.

Pengumuman ini disampaikan langsung Ketua Umum Golkar, Bahlil Lahadalia. Menurut Bahlil ada proses panjang terkait Pilgub Banten 2024.

“Untuk Provinsi Banten, yang pasti teman-teman tunggu yang dari kemarin, memang ini prosesnya panjang. Memang barang bagus itu, pasti itu memang banyak yang minat,” ungkap Bahlil di Kantor DPP Partai Golkar, Selasa (27/8/2024).

Bahlil pun meyerahkan surat rekomendasi dukungan B1 KWK kepada Airin dan Ade.

 

JAKARTA, iNews.id – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar batal mengusung Andra Soni dan Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten 2024. Golkar mengalihkan dukungan kepada duet Airin Rachmy Diany dan Ade Sumardi.

Pengumuman ini disampaikan langsung Ketua Umum Golkar, Bahlil Lahadalia. Bahlil menyebut ada proses panjang terkait Pilgub Banten 2024.

“Untuk Provinsi Banten, yang pasti teman-teman tunggu yang dari kemarin, memang ini prosesnya panjang. Memang barang bagus itu, pasti itu memang banyak yang minat,” kata Bahlil di Kantor DPP Partai Golkar, Selasa (27/8/2024).

Bahlil pun meyerahkan surat rekomendasi dukungan B1 KWK kepada Airin dan Ade.

“Partai Golkar menyerahkan B1 KWK kepada pasangan calon gubernur Provinsi Banten, yaitu Ibu Airin dari Partai Golkar dan pasangannya wakil gubernur, yaitu Pak Ade Sumardi,” ujar Bahlil

Diketahui, duet Airin-Ade juga diusung PDI Perjuangan (PDIP). Pengumuman pasangan Airin-Ade disampaikan di kantor DPP PDIP, pada Senin (26/8/2024) kemarin.

[]