Peduli Covid-19 dan Ngalap Berkah, SMK Satria Bagikan Paket Takjil ke Warga

×

Peduli Covid-19 dan Ngalap Berkah, SMK Satria Bagikan Paket Takjil ke Warga

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) Satria Jakarta membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat di sejumlah titik di antaranya di Kelapa Dua, Kebon Jeruk dan Basmol, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (14/5). Kegiatan ini terlaksana dengan baik berkat dukungan dari Yayasan Tarbiyah Islamiyah Al-Awaliyah (Satria).

Dikatakan Wakil Bidang Kesiswaaan, Suli Winarni, S.Pd, pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian SMK Satria terhadap warga yang terdampak Covid-19.

“Kami membagikan paket berbuka puasa kepada masyarakat terdampak Covid-19. Mengingat mereka tidak bisa keluar dalam melakukan aktifitas seperti biasanya. Kegiatan ini kita lakukan atas dasar sosial dan kemanusian,” ujarnya kepada faktapers.id.

Dalam pembagian paket takjil berbuka puasa, SMK Satria juga menggandeng stakeholder lainnya.

“Alhamdulillah kegiatan ini sudah kita lakukan selama seminggu. Dengan menyisihkan honor kami dan menggandeng stakholder. Sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan, pembagian paket takjil juga dilakukan mengingat bulan ini merupakan bulan suci Ramadhan. Sekaligus untuk menanamkan nilai luhur kepada siswa, betapa pentingnya rasa kepedulian sesama serta memperkuat iman dan takwa kepada Allah SWT. Sehingga, apa yang kita lakukan dapat pembalasan dari Tuhan Yang Maha Esa.

 

(uaa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *