Terminal Terpadu Adakan Lomba Terminal Sehat

×

Terminal Terpadu Adakan Lomba Terminal Sehat

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id-Dalam rangka Pelaksanaan  Lomba Terminal Sehat Tingkat Nasional Tahun 2020,  yang diselenggarakan Kementerian Kesehatan.

Kementerian Dalam Negeri dan Kementrian Perhubungan jadikan Terminal Terpadu Pulo Gebang menjadi salah satu peserta dalam pelaksanaan Limbah Terminal Sehat.

“Adapun sasaran perlombaan ini semua terminal yang telah menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian  Covid-19. “ujar Bernad Octavianus Pasaribu.

Ia menambahkan adapun komponen penilaian perlombaan meliput: 1.Penerapan Prinsif Kesehatan Lingkungan Terminal, dan Keamanan pangan di tempat pengelolaan pangan di lingkungan terminal. Dan Penerapan Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Terkait hal itu seluruh terminal Terpadu Pulo Gebang disidag Kepala Unit Pengelola Terminal Terpadu Pulo Gebang Jakarta Timur, Wahyu sebagai Prasarana.

“Warung yang berada di belakang Pos Timur 4 akan dibenahi dan dirapihkan. Agar kelihatan bersih dan nyaman, semuanya akan kita rapihkan,” sebutnya.

Afif sebagai Kasadpel mengatakan akan merapihkan motor-motor yang parkir sembarangan. Dan akan membuatkan parkir dengan tertib. “Seperti Grab dan Ojol dil okasikan di Pos Timur 4. Dan agar tidak mengganggu para pedagang,” ungkapnya. Rosi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *