Soft Launching Resto Jambul Kuning: Sambal ‘Jurus’ Andalan Taklukan Lidah Pengunjung

×

Soft Launching Resto Jambul Kuning: Sambal ‘Jurus’ Andalan Taklukan Lidah Pengunjung

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Resto Jambul Kuning yang beralamat di Jalan Meruya Ilir Nomor 5, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat menggelar soft launching pada Sabtu (4/5/19), sebagai tanda mulai dibukanya tempat usaha yang dimiliki oleh komedian Aziz Gagap dan pengusaha muda, Umar Abdul Aziz, S.H., M.H.

Acara yang dimulai pukul 12.30 WIB itu dihadiri oleh beberapa pejabat sipil maupun kepolisian daerah setempat, seperti Camat Kembangan, Wakapolsek Kembangan beserta jajarannya, juga hadir perwakilan dari Koramil Kembangan.

Perlu diketahui, Resto Jambul Kuning memiliki konsep yang unik. Pengunjung bisa mengambil sendiri menu yang sudah tersedia di atas cobek. Rumah makan ini mengusung sambal sebagai menu andalannya. “Terkesan dengan sambal ijonya, rasanya mantap,” kata Wakapolsek Kembangan, AKP Suparman kepada faktapers.id, Sabtu (4/5/19).

Sementara itu, Camat Kembangan, Agus Ramdani mengatakan, menu yang dihidangkan yang ada Resto Jambul Kuning semuanya menarik dan rasanya pun tak kalah dengan restoran-restoran yang sudah besar. “Saya tadi makan bebek sambal ijo, itu rasanya maknyus. Pokoknya recommended!,” ujarnya.

Para pengunjung yang hadir merasa puas dengan ciri khas masakan Resto Jambul Kuning. Sambelnya sangat mempunyai khas dengan dipadu dengan lauk-pauknya. Begitu pun dengan harga menu yang bersahabat dengan masyarakat.

“Saya akan ajak rekan-rekan kerja saya untuk Bukber di resto ini. Karena memang selain enak, harganya pun bersahabat,” ungkap Suryani.

Selain beberapa pejabat, pemilik resto juga mengundang beberapa anak dari Pondok Pesantren Al Barokah untuk mencicipi masakan yang ada di Resto Jambul Kuning. Ilham/Ibeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *