Studi Banding, Komisi B DPRD Kabupaten Kebumen Kunjungi Pemkot Jakut

×

Studi Banding, Komisi B DPRD Kabupaten Kebumen Kunjungi Pemkot Jakut

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.di – Rombongan anggota Komisi B DPRD Kabupaten Kebumen melakukan studi banding untuk mencari tambahan wawasan seputar pengelolaan anggaran di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

Asisten Administasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman menerima langsung rombongan anggota Komisi B DPRD Kabupaten Kebumen di Ruang Fatahillah, Kantor Wali Kota Jakarta Utara.

“Selamat datang di Jakarta Utara semoga dengan dipertemukannya kita hari ini bisa menjalin silaturahmi sekaligus berbagi informasi yang bermanfaat. Terlebih lagi, Pemprov DKI Jakarta sudah menerapkan sistem perencanaan dan pengelolaan anggaran. Semua transaksi keuangan melalui sistem sehingga lebih cepat prosesnya dan transparan,” jelas Wawan.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Kebumen, Yuniarti Widayaningsih menjelaskan, kunjungannya kali ini adalah untuk menimba ilmu tentang sistem perencanaan dan penganggaran yang berbasis elektronik. “Selain berbagi ilmu, kita datang kesini juga untuk bersilaturahmi dengan jajaran Pemkot Jakarta Utara,” terangnya. tjl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *