Headline

Bupati Majalengka Terima Penghargaan dari Kantor Regional III BKN.

×

Bupati Majalengka Terima Penghargaan dari Kantor Regional III BKN.

Sebarkan artikel ini

Majalengka,faktapers.id – Dalam rangka melaksanakan salah satu kewajiban ASN serta sebagai bentuk implementasi kedisiplinan, Pemkab Majalengka menerima penghargaan dari kantor regional III BKN yang diterima Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi, M. M. Pd didampingi Sekda Drs. Ahmad Sodikin pada apel Senin di halaman Setda Kabupaten Majalengka, kemarin.

Apel Senin Pagi tersebut diikuti oleh seluruh ASN dari masing-masing OPD yang ada di lingkungan Pemkab Majalengka.

Dalam Apel tersebut di informasikan bahwa, Pemerintah Kab. Majalengka telah menerima penghargaan dari Kantor Regional III BKN pada tanggal 3 Oktober 2019 di Bandung. Kepada Kepala BKPSDM atas pencapaian dalam penghargaan Kantor Regional III BKN Award 2019 dalam kategori, 1).

Pemanfaatan CAT BKN, 2).Daerah yang merespon terhadap pemberhentian dengan tidak hormat (PTHD) tercepat, 3). Pemberian persetujuan teknik kenaikan pangkat, 4). Pelayanan status kepegawaian.

Bupati mengucapkan terimakasih atas prestasi dan penghargaan yang di sampaikan kantor Regional III BKN Kepada Pemkab Majalengka sebagai kewajiban ASN sebagai implementasi pelayanan di lingkungan pemkab Majalengka.

Karna berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Majalengka agar tetap melakukan pelayanan prima kepada Masyarakat penuh tanggung jawab. “Silahkan para OPD berlomba berinovasi bersama-sama untuk melakukan yang terbaik untuk Masyarakat dalam menuju Majalengka Raharja, kata Karna. (Lintong Situmorang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *