Diresmikan, Sekda Ingin Masjid Jami Al- Istikomah Bisa Menjadi Tempat Pemberdayaan Umat

×

Diresmikan, Sekda Ingin Masjid Jami Al- Istikomah Bisa Menjadi Tempat Pemberdayaan Umat

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta meresmikan Masjid Jami Al- Istikomah di Jalan. Kampung Mangga RT014 RW05 Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat (18/10). Dalam kesempatan ini juga menyerahkan bantuan Baznas Baziz untuk pembangunan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Saefullah mengatakan sangat bangga dengan masyarakat dan jamaah Masjid Jami Al- Istikomah.

“Secara swadaya membangun sedikit demi sedikit mewujudkan mimpinya untuk mempunyai Masjid sendiri,” katanya.

Dengan kehadirannya di sini, Saefullah menambahkan jika pihaknya juga memberikan titipan dari Baznas Baziz Pemprov DKI Jakarta.

“Bantuan ini untuk membantu proses pembangunan lanjutan. Semoga dapat dimanfaatkan sebaik baiknya,” tambahnya.

Dengan berdirinya Masjid yang mulai dibangun pada tahun 2015 ini, Saefullah berharap dapat memajukan seluruh masyarakat di Kampung Mangga.

“Bisa menjadi tempat interaksi masyarakat, yang nantinya dapat melahirkan banyak hal positif demi kemajuan umat dan masyarakat Jakarta khususnya Kampung Mangga,” tuturnya.

Ikut hadir mendampingi Sekda Provinsi DKI Jakarta Saefullah Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, Asisten Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman, Camat Koja Ade Hermawan dan Lurah Tugu Selatan Sukarmin.(tajuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *