oleh

Keluhan Warga Kumbang Soal Air Pam Bau dan Kotor Direspon Palyja Jakbar

Jakarta, faktapers.id – Terkait keluhan warga RW 01 Jalan Kumbang, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) langsung menerjunkan petugasnya ke lokasi permukiman warga Kumbang.

Sampai disana, para petugas dari Palyja menemukan sumber masalah yang menjadi keluhan warga.

“Kami temukan penyebab masalah keluhan warga. Ada pipa swadaya yang remuk atau pecah yang berada dibawah saluran,” ungkap Kasam selaku pihak dari PT Palyja Jakarta Barat kepada faktapers.id, Sabtu(9/11/2019).

Kasam menjelaskan, dalam melakukan perbaikan pipa, personil yang dikerahkan dari PT Palyja Jakarta Barat untuk melakukan perbaikan terdiri dari tim Jaringan, tim pencari kebocoran dan tim perbaikan bocoran.

‘Kami mohon warga RW 01 Jalan Kumbang bersabar. Kami berusaha semaksimal mungkin dan secepatnya biar normal kembali,”imbuh SPV dari Network Handling jaringan PT Palyja Jakarta Barat.

Sementara itu, dalam respon yang dilakukan oleh Palyja, warga mengucapkan terimakasih. Selain itu, mereka juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Anggota DPRD dari fraksi Nasdem yakni Abdul Azis Muslim.

“Mungkin kalau bukan melalui beliau persoalan keluhan warga RW 01 belum juga ada realisasi. Sekarang kami senang sedang dalam pengerjaan perbaikan. Sekali lagi saya terimakasih kepada beliau dan PT.PAM Lyonnaise Jaya Jakarta Barat, yang langsung respon, “ucap Yusnia warga RT 13/01, Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres.

Sebelumnya, Yusnia menyampaikan keluhannya melalui pemberitaan faktapers.id. Yang kemudian ditindak lanjuti oleh pihak DPRD DKI, Abdul Azis serta PT Palyja. Sehingga warga Kumbang merasa lega.(man)

Komentar

News Feed