oleh

Sekda Kab Tangerang Ingatkan Waspada Terhadap Penipuan Penerimaan CPNS

Tangerang, faktapers.id-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyied mengingatkan, agar para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Tangerang Tahun 2019 selalu waspada terhadap berbagai modus tindak penipuan. Pasalnya, dalam kegiatan CPNS Kabupaten Tangerang tidak dipungut biaya apapun.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Tangerang Tahun Anggaran 2019.

Sedianya, CPNS ini berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : 562 Tahun 2019 Tanggal 27 September 2019 Tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang Tahun Anggaran 2019.

“Kami tekankan, seluruh proses pengadaan CPNS tahun 2019 tidak dipungut biaya apapun. Masyarakat diimbau waspada terhadap segala bentuk penipuan dan pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dalam seleksi CPNS,” ujar dia.

Maesyal Rasyied juga mengatakan, pendaftaran CPNS akan dibuka selama 14 hari dan pelamar diimbau mempersiapkan dokumen-dokumen dengan benar dan hanya mengunggah dokumen yang sesuai dengan ketentuan persyaratan.

“Semoga dengan dibukanya pendaftaran bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Tangerang Tahun 2019 ini dapat meningkatkan kualitas yang menunjang kemampuan dalam membangun Kabupaten Tangerang,” ucap Maesyal Rasyied.(Linda)

Komentar

News Feed