oleh

Piala Walikota Jakbar, Bongkar FC Libas Tim Hobah Dengan Skor 2:1

Jakarta, faktapers.id – Dalam laga lanjutan Tournament sepak bola Porsekem Cup yang merebutkan piala Walikota Jakarta Barat pada Minggu 10 November 2019 membuat Hoba FC bertekuk lutut kepada Bongkar FC dengan skor 1:2.

Bonkar Fc yang pada pertandingan kali di perkuat oleh pemain-pemain terbaiknya seperti Escobar, Cristian, rico ceper serta pemain-pemain profesional lainnya, tampil impresif sejak menit awal. Serangan demi serangan dilancarkan oleh Bongkar FC.

Sehingga hal ini membuat pertandingan pada sore tadi berjalan cukup menegangkan. Kuatnya lini pertahanan Hobah FC, harus membuat tim Bongkar memutar otak untuk mencuri gol. Rico Ceper Cs terus mencoba menggempur pertahanan Hiba FC.

Keunggulan angka untuk Bongkar baru tercipta pada menit ke 22 melalui pemain andalan mereka Cristian.

Tak mau ketinggalan, tim Hobah mencoba melakukan perlawanan. Para pemain Hoba mencoba menembus pertahanan Bongkar FC. Namun sayang, dewi fortuna belum berpihak kepada tim Hobah.

Di menit ke – 33 tim Hobah harus mengakui kehebatan para pemain Bongkar FC. Gol kedua untuk kemenangan Bongkar FC pun tercipta melalui Escobar. Skor pun menjadi 0:2 hingga turun minum.

Dibabak kedua, jual beli serangan terjadi. Hobah FC terus melakukan penyerangan ke pertahanan lawan begitupun sebaliknya. Perjuangan Hoba FC pun tidak sia-sia, dimana pada menit-menit terakhir. Hoba FC berhasil mencuri gol melalui Tompel.

Skor pun berubah menjadi 1:2 hingga pluit panjang ditiupkan. Hoba FC tidak bisa merubah kedudukan skor, pertandingan pun di menangkan oleh tim Bongkar FC.(ponga)

Komentar

News Feed