Headline

Anggota DPD RI Anak Agung Gde Agung Terjun Langsung Bagikan Masker

×

Anggota DPD RI Anak Agung Gde Agung Terjun Langsung Bagikan Masker

Sebarkan artikel ini

Badung, Bali. Faktapers.id – Aksi nyata pencegahan penyebaran Covid-19 kembali dilaksanakan oleh Anggota DPD RI Anak Agung Gde Agung. Penglingsir Puri Ageng Mengwi tersebut membagikan 200 masker untuk para pedagang di areal Pasar Mengwi Badung pada Kamis (9/4) dengan melibatkan Yowana Puri Ageng Mengwi serta bersinergi dengan Desa Mengwi yang membagikan 300 masker.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bendesa Adat Mengwi, Kepala Pasar Mengwi, BPD Desa Mengwi serta jajaran Satgas Covid-19 Desa Mengwi.
Anak Agung Gde Agung menegaskan bahwa pasar menjadi salah satu lokasi dimana interaksi dan kontak fisik masyarakat terjadi dengan sangat intens sehingga setiap orang yang datang baik pedagang maupun pembeli harus waspada di tengah kondisi merebaknya covid-19.

“Lewat pembagian masker ini kami menghimbau agar setiap orang meningkatkan kesadaran dan kewaspadaannya untuk tetap menggunakan masker dimana pun berada, terlebih lagi di tempat-tempat umum”, ungkap Bupati Badung Periode 2005-2015 tersebut
Hal tersebut menjadi implementasi konsep Tat Twam Asi dimana setiap orang wajib untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan tidak menularkan penyakit ke orang lain.

Selain pembagian masker, Anak Agung Gde Agung juga membagikan disinfektan untuk penyemprotan di areal pasar dan Puri Mengwi sehingga diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi para pengunjung dan menekan penyebaran virus covid-19.(Ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *