Headline

Wabah Covid-19, SDN Unggulan Bontomanai Bantu OrangTua Siswa Tak Mampu

×

Wabah Covid-19, SDN Unggulan Bontomanai Bantu OrangTua Siswa Tak Mampu

Sebarkan artikel ini

Gowa, faktapers.id – Sekolah Dasar Negeri Unggulan Bontomanai Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa memberikan bantuan berupa sembako dan masker kepada orang tua siswa yang kurang mampu, sedekah diberikan secara langsung oleh Kepala Sekolah, Hj.Dahlia dan para guru

Selain sembako dan masker dilakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan SD Negeri Unggulan Bontomanai guna penangkal penyebaran virus covid-19, Senin (13/4/2020).

Diberikan sebanyak 25 paket sembako ( beras, gula pasir, minyak kelapa, indo mie ) dan masker 50 lembar dibagikan kepada siswa yang kurang mampu dan dana ini hasil sedekah para guru dan kepsek.

Hj.Dahlia berharap penyebaran Covid-19 ini semoga semakin hari tidak meluas, makanya kita butuh kerjasama yang kuat dalam memutus matarantai penyebaran virus ini

Dirinya juga menyampaikan “Meningkatkan imunitas tubuh dengan cara menkomsumsi makanan yang sehat adalah salah satu cara mengantisipasi tubuh dari serangan virus corona atau Covid-19. Ini pula perlu dilakukan” saran kepsek dihadapan para guru dan orangtua siswa/i.(Kartia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *