oleh

Perangkat Desa Tenrigangkae Gencar Lakukan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Maros, Faktapers.id– Perangkat desa Tenrigangkae terus melakukan pencegahan penyebaran virus Corona yang dapat membahayakan bagi kesehatan warga.

Virus Corona merupakan virus yang cukup membahayakan bagi kesehatan masyarakat sehingga seluruh element dan perangkat desa Tenrigangakae terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus tersebut demi kesehatan warga.

Kades Tenrigangkae Wahyu Febry , mengatakan pihaknya akan terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona yang belakangan ini banyak menelan korban.

Olehnya itu, kami bersama seluruh element dan perangkat desa, terus melakukan upaya pencegahan, dengan cara sosialisasi dan membagikan masker kepada seluruh warga ditiap dusun.

Sosialisasi dan pemberian masker terhadap warga, melibatkan element dan perangkat desa yakni, bhabinkamtibmas, bhabinsa , tiap kadus, RT, ibu ibu PKK, dan kader posyandu.

Melihat penomena saat ini masih banyak warga yang kurang disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan,

Olehnya itu, Wahyu Febry berinisiatif memberikan masker kepada warganya secara gratis melalui elemen dan perangkat desa.

Menurutnya apa yang ia lakukan ini merupakan tanggung jawabnya untuk terus menjaga warganya dari penyeberangan virus, mengingat desa Tenriangkae ini menyandang predikat zona merah pertama di kabupaten Maros.

lanjut Wahyu, kami telah memberikan masker kepada warga secara gratis, sebanyak 8000 lembar tersebar kesemua dusun, inilah salah satu bentuk perhatian kami kepada warga dimasa pandemi covid 19 ini.

“Alhamdulillah, hari ini Rabu ( 9/9/2020) pembagian masker berjalan lancar, dan warga juga sangat mengapresiasi kegiatan ini,

semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat untuk masyarakat desa Tenriangkae,” pungkas Wahyu Kades Tenriangkae. Anchank

Komentar

News Feed