Satpel Bina Marga Cempaka Putih Perbaiki Jalan Yang Ambles.

×

Satpel Bina Marga Cempaka Putih Perbaiki Jalan Yang Ambles.

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id -Satuan Pelaksana ( satpel ) Bina Marga Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, melakukan perbaikan jalan yang ambles atau retak di Jalan Cempaka Putih Tengah, Kelurahan Cempaka Putih Timur.

Kasatpel Bina Marga Kecamatan Cempaka Putih, Reza Febiyanto mengatakan, pihaknya tengah melakukan perbaikian jalan yang ambles atau retak di Jalan Cempaka Putih Tengah, tepatnya depan proyek pembangunan proyek apartemen Arandra.

“Perbaikan jalan tersebut menggunakan metode pekerjaan patching yakni dengan proses marking/pemberian tanda untuk jalan yang akan diperbaiki, cutting jalan yang rusak, pembobokan/breaker jalan yang rusak, pembersihan hasil pembobokan, pemberian tack coat/emulsi baru kemudian gelar coldmix dan pemadatan dengan alat pemadat (stamper kuda), jelas Reza saat dikonfirmasi, Kamis (8/10/2020).

Ia Menjelaskan kerusakan jalan yang ambles atau retak dipicu akibat overload beban kendaraan-kendaraan berat proyek apartemen. Kita sudah laporkan ke Sudin Bina Marga Jakarta Pusat.

Di lokasi tersebut ada dua titik jalan yang diperbaiki masing – masing panjang 10 meter, lebar 1,2 meter dan panjang 9 meter, lebar 0,5 meter. Perbaikan jalan ini menggunankan coldmix agar cepat kering, dengan melibatkan 6 petugas Satgas Bina Marga Kecamatan Cempaka Putih.

“Kita selalu monitoring wilayah, bila ada yang rusak akan kita tambal langsung untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara, “ tandasnya.Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *