Headline

Peleton Kesiapsiagaan Polres Gowa Gelar Operasi Yustisi Bersama TNI dan Satpol PP

×

Peleton Kesiapsiagaan Polres Gowa Gelar Operasi Yustisi Bersama TNI dan Satpol PP

Sebarkan artikel ini

Peleton Kesiapsiagaan Polres Gowa Gelar Operasi Yustisi Bersama TNI dan Satpol P

Gowa – Mengawali rangkaian kegiatan seluruh personil melaksanakan apel kesiapan dan pengecekan kekuatan di Kantor Satpol PP pada mtinggu pagi (11/10/2020) pukul 09.30 Wita, dipimpin langsung oleh AKP Samsuardi dan didampingi AKP Hendra Suryanto.

Dalam arahannya AKP. Syamsuardi selaku perwira pengendali mengharapkan kepada seluruh personil yang melakukan Operasi Yustisi, tetap mengedepankan sikap humanis namun tegas.

Usai pelaksanaan apel seluruh personil menuju lokasi operasi yang berada di sepanjang Jl. Agus Salim, tepatnya di lokasi warung, kemudian memberi imbauan, bahkan memberi tindakan terhadap warga yang tidak patuh dalam penerapan protokol kesehatan.

” Operasi hari ini dilakukan sebagai bentuk sosialisasi menjelang diberlakukannya Perda Wajib Masker di Kabupaten Gowa yang beberapa waktu lalu telah disahkan”, ungkap AKP. Syamsuardi.

” Kami berharap sehari sebelumnya pemberlakuan Perda Wajib Masker di Kabupaten Gowa, yang rencana akan diberlakukan tangga 12 Oktober 2020, seluruh masyarakat Kabupaten Gowa dapat membiasakan diri untuk menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun”, tambah Syamsuardi. Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *