Headline

Wujud Nyata Solidaritas, James Sirait Dipercaya Pimpin DPC PBB Kab Serang Periode 2021 – 2025

×

Wujud Nyata Solidaritas, James Sirait Dipercaya Pimpin DPC PBB Kab Serang Periode 2021 – 2025

Sebarkan artikel ini

Serang, faktapers.id – Suasana guyub, humanis dan kompak terlihat di wajah ratusan anggota organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB) saat acara penyehan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Serang dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten di Resto King, Jalan Raya Serang – Jakarta KM 12, Cimiung, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten, Minggu (08-11-2020).

Rasa haru bercampur bahagia, tidak bisa di sembunyikan oleh J Sirait yang di titipkan kepercayaan untuk memimpin DPC PBB Kabupaten Serang periode 2021 – 2025.

“Kepercayaan yang di berikan oleh DPD PBB Provinsi Banten ini adalah amanah yang harus kami jalankan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan visi dan misi organisasi PBB,” kata J Sirait, Ketua DPC PBB Kabupaten Serang.

Untuk menjalankan roda organisasi PBB yang lebih mengedepankan jiwa sosial dan gotong royong, khususnya DPC Kabupaten Serang, kata J Sirait, dibutuhkan solidaritas yang tinggi dan saling memiliki dari setiap anggota PBB.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPC PBB Kabupaten Serang yang selama ini selalu bersama-sama dan bahu membahu untuk menjalankan visi dan misi organisasi PBB, melakukan bakti sosial dan memberi advokasi kepada masyarakat yang merasa terzolimi,” ungkapnya.

J Sirait yang dikenal humanis dan bersahaja ditengah masyarakat, juga berjanji akan menjaga marwah organisasi PBB dengan sebaik-baiknya.

“Saya atas nama DPC PBB Kabupaten Serang mengucapkan terima kasih kepada ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PBB, Ketua DPD PBB Provinsi Banten yang telah mempercayakan kepemimpinan ini kepada saya,” ujarnya.

Sementara itu, Hotman Lokkot Sitanggang, Ketua DPD PBB Provinsi Banten, usai menyerahkan SK DPC Kabupaten Serang mengajak, semua anggota PBB, khususnya DPC PBB Kabupaten Serang untuk bersinergi dan bersama-sama membesarkan serta menjaga nama baik organisasi PBB.

“Kita harus membuktikan bahwa, organisasi kita ini mampu bersosialisasi dengan baik di tengah masyarakat, mampu memberikan sumbangsih pemikiran yang positif,” kata Hotman Lokkot Sitanggang.

Hal senada juga ditekankan Wakil ketua umum DPP PBB, P. Sony Nainggolan SH. MH yang saat itu mewakili Ketua Umum DPP PBB Lambok F Sihombing SPd, untuk selalu memelihara hubungan persaudaraan sesuai dengan yel-yel organisasi PBB, “satu rasa satu jiwa NKRI harga mati”.

“Kita harus menjalankan organisasi ini sesuai dengan slogan kita, solidaritas, Toleransi, Rukun dan gotong royong,” ungkapnya.

P. Sony Nainggolan juga mengajak seluruh anggota PBB untuk selalu menjung jung tinggi slogan organisasi dengan di mulai dari diri sendiri.

“Memang agak sulit untuk menjalankan slogan organisasi PBB ini, karena harus di mulai dari diri kita sendiri, namun saya yakin dengan semangat ke bersamaan teman- anggota organisasi PBB bisa menjalankannya,” pungkasnya.

Penerimaan SK DPC PBB Kabupaten Serang ini turut di hadiri, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh oraganisasi masyarakat yang ada di kabupaten serang. RM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *