Minggu, Desember 5, 2021
BerandaDaerahBupati Melawi.H.Dadi Sunarya Rotasi 11 pejabat tertinggi Dilingkup Kabupaten Melawi

Bupati Melawi.H.Dadi Sunarya Rotasi 11 pejabat tertinggi Dilingkup Kabupaten Melawi

Melawi.Faktapers.id – Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY melantik dan mengambil sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II b di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Melawi di Ruangan Lobi Kantor Bupati Melawi Selasa 26 Oktober 2021.

Hadir dalam upacara pelantikan dan pengambilan sumpah, wakil bupati melawi Drs Kluisen. sekretaris Daerah ,Drs.Paulus,Kapolres Melawi AKBP Sigit Erliyanto Nurharjanti.Widia Hastuti Ketua DPRD Melawi.Hendegi Januardi UY.Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Melawi.Serta kepala SKPD,

Bupati melawi H.Dadi Sunarya UY.dalam sambutannya menyampaikan, rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa dalam tatanan kepemerintahan. Ini sebagai dampak percepatan roda pemerintahan biar berputar lebih kencang dan cepat sehingga capaian kinerja pemerintahan tercapai.

Tamabahnya Bupati Melawi H.Dadi Menyampaikan bahwa proses mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa dalam sebuah struktur organisasi Oleh karena itu Saya Berharap Dengan Dilakukan Rotasi Kali ini Kita Dapat Melakukan Tugas Dan tanggung jawab Secara Propesional. Dan bagi yang baru saja dilantik supaya lebih cepat dalam menyesuaikan.

DiSa’at yang sama Bupati Melawi H.Dadi menjelaskan, mutasi dan rotasi merupakan amanah yang harus dijaga semua PNS. Oleh karena itu, PNS yang dipercaya memegang amanah tersebut harus siap Dan Propesional dalam bekerja.

Terakhir Bupati mengajak seluruh PNS di Daerahnya untuk Berupaya menyukseskan visi dan misi Pemkab Melawi.

Adapun Sebelas pejabat eselon IIB di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Melawi yang dilantik kali ini Diantaranya yang menduduki jabatan baru yakni: 1.Drs.H.Joko Wahyono M.Si.sebagai Asisten Administrasi Umum Setda Melawi,2. Margitus Bemban sebagai Kadis Perhubungan, 3.Benirobin sebagai Asisten Ekonomi dan Kesra Setda Melawi, kemudian.4.Syaiful Khair sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Melawi, 5.Oslan Junaidi sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Melawi.

Berikutnya. 6.Ramdha Suhaimi yang dipercaya sebagai Sekretaris DPRD Melawi, 7.Syamsul Arifin sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah, 8.Nahru, sebagai Kepala Dinas Pangan Dan Perkebunan, 9.Jaya Sutardi menjadi kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM),10.Daniel sebagai Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan serta.11. Marsidi sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Melawi.

Bupati Melawi, H.Dadi Sunarya UY.usai melantik Sebelas pejabat eselon II B mengatakan proses Rotasi ini merupakan bagian dari kehidupan organisasi guna meningkatkan kinerja dan produktivitas yang bersangkutan serta pola pembinaan karir ASN.

Saiful Khair Selaku Kepala Dinas Pertanian Perikanan,Dan Peternakan yang baru saja dilantik kali ini Sa’at wawancarai Oleh beberapa Awak Media Beliau Menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Bapak Bupati Atas amanah yang di berikan kepadanya Sehingga Hal tersebut menjadi Tanggung jawab penuh Untuk saya melaksanakan Tugas Secara Propesional.Adapun program yang akan saya lakukan tidak lain adalah bagaimana upaya kita untuk meningkatkan Swasembada pangan dan Swasembada ikan. Serta juga akan meneruskan program Kepala Dinas Sebelumnya yang kita anggap lebih baik.menuju Melawi Adil Pantas Hebat yang Berlandaskan Gotong royong Harmonis dalam Keberagaman.”imbuhnya.
Skn. Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments