Headline

Tiga Warga Pejarakan Terlibat Laka, Dua MD Hantam Mobil Truk Di Gerokgak

×

Tiga Warga Pejarakan Terlibat Laka, Dua MD Hantam Mobil Truk Di Gerokgak

Sebarkan artikel ini

Singaraja,Faktapers.id –Tiga warga Desa Pejarakan Kecamatan Gerokgak tewas ditempat akibat hantam mobil truk yang melintas dari barat mengarah ke timur tepat didepan mapolsek Gerokgak.

Peristiwa mengagetkan para personil yang sedang piket jaga di kantor Mako Gerokgak terjadi Sabtu (13/11) pukul 13.20 wita. Truk DK 8975 WA melaju dari barat ketimur dikemudikan Nengah Ardita datang sepeda motor Honda Vario dari timur yang dikendarai oleh Gede Agus Arta Wijaya membonceng bibiknya bernama Kadek Sayuni dan anak kecilnya Kadek Budi Kurniawan, sepeda motor menghantam kepala mobil truk di bagian depan kanan dan sontak 1 keluarga tersebut berserakan ditengah jalan.

Diketahui ketiga korban Dek Sayu dan Budi di Banjar Dinas Goris Pasar dan Agus di jalan Kemiri warga desa Pejarakan, baru datang dari Singaraja. Dek Sayu dan Agus menjenguk suami I Nyoman Pastrawan yang sedang mendekam di LP Singaraja, malah pulang ke Pejarakan terlibat laka. Ketiganya berserakan dijalan raya. Kadek Sayuni terlempar kekiri kemudian masuk kebawah mobil Avanza yang sedang parkir, sementara Gede Agus dan Kadek Budi berserakan dijalan akibat benturan keras dengan pendarahan hebat. Personil Polsek Gerokgak berhamburan keluar mengevakuasi para korban dan melarikan ke Puskesmas Gerokgak, Dek Sayu sempat koma dan dilarikan ke RS Paramasidi beruntung bisa sadar kendati mengalami luka.

Kades Pejarakan Made Astawa dikonfirmasi di Puskesmas Gerokgak yang kebetulan akan ke Singaraja mengatakan, “Saya mau ke Singaraja kebetulan masih di sekitar langsung di telephone oleh anggota Polsek katanya ada warga saya kecelakaan dan kami langsung ke sini. Informasi dari beberapa orang katanya istri korban datang dari menjenguk suaminya di LP Singaraja dan pulangnya itu kejadian laka, sekarang kami bawa langsung kerumah duka,”jelas Made Astawa.

Sementara Kapolsek Gerokgak AKP Suaka Purnawasa dikonfirmasi masi olah TKP bersama Lantas Gerokgak, “ya benar kebetulan tadi laka depan mako 3 korban meninggal dunia dari Desa Pejarakan. Mobil Truk terlalu mengambil haluan kekanan sehingga pengedara dari timur tepat di TKP menghatamnya,”ujar Kapolsek AKP Suaka Des

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *