DaerahBali

Dua Warga Tigawasa Hampir Bersitegang, Babinsa, Bhabinkam, Kades Mediasi Kedua Pihak

×

Dua Warga Tigawasa Hampir Bersitegang, Babinsa, Bhabinkam, Kades Mediasi Kedua Pihak

Sebarkan artikel ini

Singaraja, Faktapers.id -Warga desa Tigawasa, Banjar Dinas Konci bernama Putu Wijaya (50) pergi kerumah sepupunya bernama Komang Agus (35) yang berada di dusun Sanda untuk main ke rumahnya karena kangen yang begitu lama pada Jumat 15 April 2022.

Kurang lebih 1 jam berada di rumah sepupunya Komang Agus, Putu Wijaya pulang kerumah, di jalan bertemu orang bernama Ketut Suarjana (55). Dan Putu Wijaya pun dilirik oleh Ketut Suarjana dengan berkata kurang enak didengar oleh Putu Wijaya. Akibat perkataan itu Putu Wijaya berhenti menaruh motor dan sabit dipingir jalan tersebut lalu ingin mau menanyakan tujuan Suarjana berkata kurang enak kepadanya.

Wijaya baru mendekat sudah langsung di pukul oleh Ketut Suarjana dan terjadilah baku hantam antar keduanya, melihat perkelahian itu warga pun melerai dan melaporkan kepada kadus Sanda dan kadus menghubungi kepala desa Tigawasa Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kepala desa Made Suadarmayasa didampingi Babinsa dan Bhabinkam, Kadus dan kedua pihak berinisiatip permasalah ini diselesaikan di kantor desa bsehingga tidak meluas kemana.

Danramil 1609-06/Banjar Kapten Gede Oka dari laporan Babinsa Tigawasa mengatakan,  dari hasil pertemuan kesepakatan diperoleh kedua belah pihak Wijaya dan Suarjana tidak ada saling tuntut kejalur hukum dan diselesaikan di tingkat desa, ada kesalah pahaman keduanya. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *