Jabodetabek

Kelurahan Kebon Kelapa Gelar Vaksinasi Covid-19 Sore Hari

×

Kelurahan Kebon Kelapa Gelar Vaksinasi Covid-19 Sore Hari

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Kelurahan Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat membuka layanan vaksinasi Covid-19 pada sore hari. Ini dilakukan untuk mempermudah warga dan tidak ada alasan untuk menolak vaksinasi dengan alasan sibuk beraktifitas.

Ka.sie Pemerintahan Kelurahan Kebon Kelapa, Imron Sumadi mengatakan, kegiatan vaksinasi sore hari kolaborasi Kelurahan Kebon Kelapa dengan Puskesmas dan Bank DKI, ini berlangsung selama satu hari di tempat Ramadhan Market, Jalan Juanda 3, Rw. 02.

” Kami sengaja lakukan vaksinasi covid-19 sore hari, karena fokus kita ke target pelayanan vaksin warga Kebon Kelapa, sambil belanja takjil bisa ikut vaksinasi covid-19,” kata Imron Sumadi, Kamis (21/4/2022).

Imron menuturkan, disini tersedia vaksin dosis pertama dan dosis kedua dengan jenis vaksin yaitu Sinovac dan Pfizer sedangkan vaksinasi dosis ketiga atau lanjutan sesuai ketersedian vaksin, ungkapnya.

Warga di luar wilayah kelurahan Kebon Kelapa bisa ikut menjalani vaksinasi covid-19 disini dengan membawa photo copy KTP/Kartu Keluarga (KK), membawa alat tulis serta menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Ia menghimbau kepada warga yang belum menjalani vaksin dosis pertama, kedua atau ketiga agar segera vaksin di sentra vaksinasi terdekat dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh dan mencegah penyebaran covid-19, tambahnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *