Baznas-Bazis Jakarta Selatan, Serahkan Buku Rekening Program Bedah Rumah Tahun 2022

IMG 20220513 WA0001

Jakarta, faktapers.id – Setelah merealisasikan program bedah rumah sebanyak 120 unit milik warga yang tersebar di sepuluh wilayah Kecamatan, dari target 150 unit di tahun 2022, Baznas-Bazis Jakarta Selatan menyerahkan buku rekening kepada warga penerima Program Bedah Rumah Tahun 2022.

“Bantuan untuk 120 unit Bedah Rumah dari Baznas-Bazis masing-masing senilai Rp. 50 Juta per unit itu diharapkan pelaksanaannya bisa selesai di pertenghan Juli 2022. Sesuai amanat dan pesan Walikota, diharapkan para Camat selaku penanggungjawab kegiatan termasuk para Lurah benar-benar memberi dukungan agar pelaksanaan bedah rumah terselaisaikan dengan baik dan bermanfaat bagi yang berhak,” tutur Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Askesra), Sayid Ali Zainal Abidin, SH,.M.Si di di ruang TWUPP (Tim Wali Kota untuk Percepatan Pembangunan) lantai II Kantor Walikota Jakarta Selatan, Jalan, Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Kamis (12/5/2022).

Dalam penyerahan buku rekening di 10 wilayah Kecamatan ini, Sayid Ali Zainal Abidin, SH,.M.Si, berharap bahwa bantuan dari pemerintah Kota Administrasi ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan dan meningkatkan kesejahteraan perekonomian warga masyarakat di Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, sesuai dengan arahan Walikota Jakarta Selatan, Munjirin, Sayid juga mengharapkan agar pihak lain juga bisa memberikan bantuan swadayanya kepada masyarakat yang membutuhkan. “Selain bantuan Rp.50 juta dari Baznas-Bazis diharapkan pula ada bantuan swadaya dari pihak lain,” pungkas Sayid.

Pada penyerahan buku rekening ini hadir pula Ketua Korwil Baznas-Bazis Jaksel Yasdar, Kabag Kesra Habib Asy’ari, dan Kabag Umum Protokol Abdul Kholik. Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *