Begini Rutinitas Legislator Muda Demokrat Lamteng Awali Kerja Setiap Minggunya

IMG 20220517 105730

Lampung Tengah, Faktapers.id  – Anggota DPRD Lampung Tengah (Lamteng) dari Fraksi Partai Demokrat Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus berbuat kebaikan dalam rangka memelihara kesatuan dan persatuan. Hal itu disampaikan Toni Sastra Jaya saat menyambangi guru ngaji dan marbot di Kecamatan Trimurjo, Selasa (17/05/2022).

Esensinya, dikatakan anggota Komisi IV DPRD Lampung Tengah ini, setiap kebaikan yang ditebar di tengah masyarakat, merupakan tabungan dunia dan akhirat.

“Kebetulan saya punya program berbagi kepada guru ngaji dan marbot masjid atau musala, setiap awal minggu pagi hari sebelum berangkat ke kantor, menyambangi guru ngaji dan marbot. Untuk sekedar silaturahmi, dan berbagi sedikit rejeki,” ujarnya.

Dilanjutkan pria yang karib disapa Bung Tosa ini, tujuannya berbagi rejeki kepada guru ngaji dan marbot masjid atau musala, adalah untuk membangkitkan semangat kebersamaan di tengah masyarakat.

“Alhamdulillah semoga dengan apa yang saya lakukan ini dapat bermanfaat bagi sesama, dan bisa juga membangkitkan rasa kepedulian dari kita semua untuk selalu bisa bersama dalam kondisi apapun, termasuk dengan lingkup terkecil dalam masyarakat yakni keluarga. Kalau ada rejeki, jangan ragu untuk berbagi terhadap sesama,” ajaknya. “/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *