Dhany Sukma Buka Seleksi Abang None Jakarta Pusat Tahun 2022

IMG 20220625 WA0101

Jakarta, Faktapers.id – Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menghadiri seleksi pembukaan Abang None Jakarta Pusat Tahun 2022, di Museum Nasional, Jalan Medan Merdeka Barat, Kecamatan Gambir, Sabtu (25/6/2022).

Dhany mengatakan, pemilihan abang none merupakan suatu aktivitas yang akan menghasilkan Duta Pariwisata di DKI Jakarta dan Tingkat Provinsi.

” Keberadaan Abang none mempunyai peran penting dalam pariwisata yang ada di DKI Jakarta dan berbagai aspek catatan sejarah,” katanya.

” Di samping pariwisatanya abang none juga bisa juga bisa ikut ambil bagian untuk memajukan Kota Jakarta seperti, mendukung penggunaan transportasi untuk langit biru Jakarta,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas (Kasudin) Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Kota Administrasi Jakarta Pusat Shinta Nindyawati menjelaskan, ini merupakan ajang pencarian Duta Pariwisata untuk mempromosikan pariwisata, kebudayaan Betawi, dan ekonomi kreatif.

” Pemilahan Abang None 2022 menjadi sangat penting sebagai upaya mempromosikan dan membangkitkan pariwisata Jakarta setelah terpuruk akibat pandemi Covid-19,” jelasnya.

Rangkaian abang none, lanjutnya, dimulai dari bulan Mei sampai Juli 2022. Abang none juga harus memiliki beberapa kriteria yaitu, profesional, unggul santun, berbudaya, amanah, tanggung, dan bertalenta.

” Peserta yang mendaftar ada 133 orang, yang nanti diseleksi menjadi 80 orang, dan pada seleksi tahap kedua akan dipilih 15 pasang abang none yang akan mengikuti tahap pembekalan,” tandasnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *