DaerahSulawesi

Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Mapsu Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Warga

×

Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Mapsu Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Warga

Sebarkan artikel ini

Takalar, Faktapers.id – Bermodalkan sabit dan cangkul, personel Polsek Mapsu jajaran Polres Takalar menggelar kerja bakti membersihkan lingkungan warga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Minggu (05/06/22) pagi.

Dibawah komando Kapolsek Mapsu AKP H. Jamarang, kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan di Desa Sanrobone, Kecamatan Sanrobone bersama dengan pemerintah setempat serta warga yang hadir.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial merupakan kegiatan rutin tiap tahunnya, “Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang bulan Juli, berbagai kegiatan sosial dilaksanakan dalam menyambut hari kelahiran Pasukan Bhayangkara, salah satunya dengan melakukan kegiatan kebersihan” Jelas Kapolsek.

Sambungnya, “sasaran dalam kerja bakti kali ini adalah sepanjang jalan poros Bontowa dan lingkungan pemukiman warga di desa Sanrobone”, ujar Kapolsek.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat”, ujar Kapolsek.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kapolsek bersama personelnya juga turut memberikan sosialisasi Kamtibmas dan imbauan Protokol Kesehatan. */Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *