Tinjau Pelayanan di Kantor Kelurahan Gondangdia, Aspem: Tetap Solid

IMG 20220621 WA0102

Jakarta, Faktapers.id – Asisten Pemerintahan Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany melakukan monitoring dan evaluasi (monev) di Kantor Kelurahan Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2022).

Denny mengatakan, kehadirannya kemari untuk melakukan pembinaan pelayanan publik dan pembinaan perangkat di lingkungan Kelurahan Gondangdia.

” Kita tadi melakukan pembinaan pelayanan publik dan pembinaan perangkat serta diakhiri dialog dengan para pegawai di Kantor Kelurahan Gondangdia,” katanya.

Menurut, pelayanan di Kelurahan Gondangdia kesemuanya masih on the track, masih sesuai dengan segala aturan yang berlaku.

” Saya juga berharap seluruh perangkat keluaran agar tetap solid baik dalam pekerjaan maupun pelayanan bagi masyarakat. Yang nantinya bisa menjadi indikator target kinerja perangkat kelurahan,” jelasnya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri, Kepala Bagian Kepegawaian, Ketatalaksanaan, dan Pelayanan Publik Munjir Munaji, Kepala Bagian Tata Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat Isrhan, Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Pusat Yanu Hardiyanto, dan Kepala Bank DKI Jakarta Pusat Doni, Camat Menteng Suprayogie, Lurah Gondangdia Firman Wibowo, dan jajaran terkait. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *