Wali Kota Buka Program Penguatan Warung Tradisional Melalui Distribusi Minyak Curah

IMG 20220614 WA0098

Jakarta, Faktapers.id -Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma membuka Program Penguatan Warung Tradisional di Jakarta Pusat Melalui Distribusi Minyak Curah bagi 44 kelurahan, yang berlangsung di Aula Kecamatan Gambir, Jalan Tanah Abang I, Selasa (14/6/2022).

Terkait hal ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat berkolaborasi dengan Induk Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia (INKOWAPI) melalui Sahabat Usaha Rakyat (SAHARA).

Dhany mengatakan, telah memiliki beberapa warung yang sudah menghasilkan 3 juta, setelah membuat dan distribusi bahan bakunya meningkat.

” Ketika mendapatkan bahan bakunya langsung maka harganya akan lebih murah dan warga lebih mudah mendapatkan sembakonya saat ini di lima warung SAHARA tersebut,” katanya.

Menurutnya, melalui program pendistribusian minyak curah hujan kebijakan harga minyak goreng curah 14 ribu perliter dapat dilaksanakan.

Dhany juga meminta kepada para RT-RW untuk menginventarisasi dan mendistribusikan kebutuhan minyak bagi warga yang membutuhkan dengan harga 14 ribu perliter. “Program ini akan terus berlanjut di 44 kelurahan se-Jakarta Pusat. Mudah-mudahan dengan program ini harga minyak goreng bisa tercapai,” ucapnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *